Illuminati : Manajemen Satu Atap, Satu Mata Uang


Aspek ekonomi dan demi terciptanya tujuan Illuminati adalah mata uang dunia. Untuk itu, pengenalan Euro adalah batu loncatannya. Kesengsaraan ekonomi yang dirasakan di Inggris tidak diragukan bangsa itu akan menyerukan ke mata uang tunggal. Tapi Euro sendiri bukanlah tujuan itu sendiri. Hal ini dimulai tahun 1789 ketika Revolusi Perancis berlangsung. Para bankir mendirikan sebuah konstitusi dan meluluskan aturan untuk melarang Gereja Roma untuk memungut pajak dan juga mengeluarkan Gereja sebagai objek pengecualian pajak.


Mayer Amschel Rothschild berjuang keras agar mendapatkan ‘kontrol atas uang negara’ melalui agennya di cabinet George Washington, Alexander Hamilton dengan mendirikan sebuah bank sentral di Amerika yang dinamakan First Bank of the United States (1791). Tahun 1798, ketika Nathan Mayer Rothschild berumur 21 tahun, dia mendirikan bank di London dan dia menjadi bankir terbesar di Inggris tahun 1810. Pada tahun 1832, Solomon Rothschild pun menuju Vienna, Austria untuk mendirikan sebuah bank. Keluarga Rothschild berjuang keras dari generasi ke generasi untuk menciptakan ekonomi ala Illuminati yaitu dunia akan memakai satu mata uang.

Tahun 1993 ada sebuah sistem yang diciptakan oleh Tim Jones, seorang bankir di London bersama Graham Higgins yang bekerja di Natwest Coutts yaitu sebuah bank pribadi keluarga Kerajaan Inggris. Mereka menciptakan sebuah sistem bernama Global Cashless Society yaitu sistem pembayaran tanpa uang secara global. Sistem ini sekarang disediakan oleh perusahaan yang bernama Monetery Dexter (Mondex). Menurut Webster’s Dictionary Encyclopedia nama perusahaan ini berarti ‘segala sesuatu yang berhubungan dengan uang dan menunjuk kepada lokasi tertentu di tangan kanan manusia’. Sistem MONDEX ini menerapkan teknologi smartcard dimana dengan satu kartu dapat menyimpan informasi seperti pembayaran, identifikasi pribadi maupun bermacam-macam informasi. Semua transaksi dimungkinkan melalui penerapan SET (Secure Electronic Transaction). SET dapat juga berarti sebutan bagi dewa Mesir yang menunjuk kepada setan atau iblis.

Robin O’Kelly dari Mondex International pernah mengatakan, “Dengan dukungan Master Card dan Netwest Coutts, tidak ada satupun dapat menghalangi Mondex menjadi sitem standar internasional terkemuka. Ini adalah keadaan yang akan berubah menjadi kenyataan global.” Hal ini berarti, kita sedang berjalan cepat dalam penggenapan Alkitab bahwa kita akan berada di bawah kuasa antichrist.

Pemakaian kartu dalam sistem Mondex ini dilengkapi dengan PET (Personal Electronic Transfer). Alat ini berbentuk kalkulator mini yang memungkinkan Anda untuk melaksanakan transaksi atau penukaran uang dengan pemakai kartu yang lain. Penyebarluasan Mondex telah dilakukan tahun 1998 dan saat itu semua bank di Kanada sudah menyetujuinya. Dalam perkembangan selanjutnya, lebih dari 250 perusahaan perbankan di lebih dari 20 negara telah ikut serta dalam sistem Mondex ini, termasuk Indonesia.

Itulah sebabnya mengapa Anda dengan mudah dapat membeli barang dimanapun menggunakan kartu kredit atau kartu debit Anda. Tetapi semua kemudahan itu bertujuan untuk menanamkan microchip bukan dilekatkan pada sebuah kartu tetapi dimasukkan ke dalam tubuh manusia, seperti yang digambarkan dalam Kitab Suci. Di beberapa negara sistem ini sudah dicoba pada manusia, khususnya para narapidana. Mereka bisa lari tapi tak bisa sembunyi karena keberadaan mereka terdeteksi oleh GPS. Apakah yang akan terjadi dengan akhir jaman ini. Ada juga anggapan bahwa Perang Dunia Ke-3 akan segera berlangsung, karena Illuminati pun sudah merencanakannya. Baca dalam Illuminati : Kesudahan Akhir Zaman Sudah Dekat

Source : wikipedia/lh3
←   →

VISIT NOW

1

Visitor

 

Copyright © 2009 by BELIEVER

Designed by Templater