Illuminati : Mari Mengenal Penyesatan Akhir Jaman

Ketika murid-murid-Nya bertanya kepada Yesus, kapankah kesudahan akhir jaman, Yesus menjawab mereka, “Waspadalah, supaya kamu jangan disesatkan. Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata :Akulah Dia, dan Saatnya sudah dekat. Janganlah kamu mengikuti mereka (Luk 21:8). Yesus secara sungguh-sungguh sudah memperingati kita tentang akhir jaman.

Di akhir jaman ini, ada banyak penyesatan yang dilakukan manusia. Salah satunya adalah Illuminati. Ajaran ini merupakan gerakan pencerahan rahasia Society of Gesu terhadap otoritas Gereja Katolik Roma. Pembentukan majelis pencerahan ini dihimpun oleh Duke Ernest II of Saxe Gotha Altenburg dan Gabriel Lenkiewicz SJ yang terdiri dari sebagian kecil keluarga bangsawan dan non bangsawan di abad 18. Berdiri pada tahun 1785, aliran ini mempunyai pemimpin tertinggi yaitu Lucifer dengan kantor pusat yang berada di Windsor Castle, Inggris.

Illuminati merupakan instrumen inti yang mendorong Society of Gesu untuk mengambil alih simpanan emas di bawah Gereja Katolik Roma dan Negara Perancis serta mempelajari pengetahuan hitam dan rahasia ketuhanan yang diambil dari dokumen di Vatican Secret Archives selama Roma dikuasai oleh pasukan Napoleon. Keluarga pendukung Illuminati memperoleh gelar nama baik kerajaan, tanah, dan perkebunan yang luar biasa luas serta kontrol kekayaan dunia menjadi para keluarga filantropis hingga saat ini.

Istilah illuminati dan metode iluminasi dirancang oleh seorang pengacara Jesuit yaitu Adam Weishaupt SJ (1748-1830) di Bavaria Jerman. Tanggal 1 Mei 1776, Weishaupt membentuk ‘Order of Perfectibilists’ yang kemudian dikenal sebagai Illuminati. Dia menciptakan moto Illuminati yaitu “The Ends Justifies The Means”. Mereka menciptakan suatu struktur tertentu sehingga jejak mereka hilang meski pengajaran mereka masuk ke dalam tatanan masyarakat sehingga masyarakat pendukung gereja tidak dapat membunuh mereka karena kehilangan jejak. Dalam menciptakan tulisan Illuminati, jika Anda melihatnya dari sisi atas maupun bawah, maka tulisan itu tetap akan terbaca Illuminati.

Sampai sekarang, gerakan mereka mempunyai dampak yang luar biasa buat dunia. Bagi kita yang hidup di akhir jaman, kita perlu mewaspadai setiap simbol dan setiap pengajaran yang kita terima. Apa saja yang mereka lakukan? Ikuti kisahnya dalam Illuminati : Pergerakan Illuminati yang Radikal

Source : wikipedia/lh3
←   →

VISIT NOW

1

Visitor

 

Copyright © 2009 by BELIEVER

Designed by Templater