Download Kumpulan Khotbah Ps. Indri Gautama

Ibu Indri mulai melayani Tuhan sepenuh waktu dengan meresponi panggilan pelayanan pendamaian yang Tuhan berikan kepada beliau. Awal pelayanan penginjilan yang beliau lakukan adalah di tempat-tempat yang jauh dan tidak nyaman. Jauh dari kenyamanan Jakarta yang selama ini dikecapnya. Tetapi di tempat-tempat seperti itulah Tuhan memproses beliau.

Dengan tekun ibu Indri melakukan panggilan penginjilan itu. Banyak jiwa dipindahkan dari gelap ke terang. Dengan berjalannya waktu, Tuhan mengirim terus orang-orang yang mendukung pelayan ibu Indri dengan doa dan taburan benih keuangan.

Penginjilan yang dilakukan ibu Indri ada yang bersifat langsung, yaitu melalui firman yang beliau bagikan, tetapi juga penginjilan tidak langsung, yaitu dengan cara mendemonstrasikan kasih Allah dengan perbuatan-perbuatan kasih.

Perbuatan kasih seperti ini memberi dampak bagi mereka yang menerimanya sehingga mereka juga bisa merasakan kasih Kristus melalui kami. Ingat!! kita ditetapkan Tuhan untuk menjadi berkat bagi orang lain.

KHOTBAH : Pdt Indri Gautama


- Hidup Bebas Hutang 1
- Hidup Bebas Hutang 2
- Kuasa Dari Favor 1
- Kuasa Dari Favor 2
- Bagaimana Mengenal Tuhan 1
- Bagaimana Mengenal Tuhan 2
- Makna Padang Gurun
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by Cerita Langit