3 Bahasa Penunjang Karir

Apakah Anda memiliki rencana untuk mengembangkan karir ke kancah Internasional ? Jika iya, maka ke depannya, akan ada tiga bahasa yang kian lama kian populer dan sepertinya musti Anda pelajari, Mandarin, Jerman, serta Jepang.

Seberapa penting arti perekonomian negara di mata Internasional sangat mempengaruhi perubahan kepentingan suatu bahasa.

Menurut sebuah prediksi, Negeri tirai bambu, China, dengan memiliki jumlah penduduk terbanyak di dunia saat ini, kelak akan menjadi negara yang dapat menguasai perekonomian dunia. Bahasa Mandarin mungkin musti Anda pelajari, jika Anda ingin memiliki nilai jual tinggi terhadap bursa kerja untuk dunia internasional.

Jerman, dia adalah raja teknologi di kawasan Eropa dan juga banyak memberikan peluang kerja bagi warga negara Indonesia. Selain itu, pemerintah Jerman juga sangat loyal dalam hal menawarkan beasiswa untuk mahasiswa Indonesia yang ingin meneruskan pendidikannya di sana.

Terakhir adalah bahasa Jepang tak kalah penting. Meskipun Jepang kini bukan lagi penguasa ekonomi di wilayah Asia, namun masih banyak perusahaan-perusahaan Jepang, yang berinvestasi di Indonesia.

(fastlinenews)
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by Cerita Langit