7 Orang Yang Berjasa Buat Amerika

1. Sergey Brin - Google
Sergey Brin, yang lahir 21 Agustus 1973, di Moskow, menjadi co-pendiri Google Inc, terbesar di dunia Internet perusahaan, menyediakan pengguna dengan teknologi pencarian dan beberapa fitur penting lainnya dalam dunia on-line . Pada tahun 2009 ia menduduki peringkat 26. Sebagai orang terkaya di dunia oleh Forbes. Ia bermigrasi ke Amerika Serikat pada anak, ketika dia hanya 6, dan ketika Sergey dibesarkan, ia mulai belajar matematika, berikut ayahnya dan kakek dari jejak. Pertama, Brin mendapat diploma dari Universitas Maryland, dan kemudian ia menjadi Ph.D dalam ilmu komputer di Stanford.

Kanan ada teman-teman ia bersama Larry Page, yang menjadi saudara-Nya jiwa dan handai utama dalam pembangunan. Bersama-sama mereka menciptakan mesin pencari pernah kuat berdasarkan data Brin sistem pertambangan. Segera setelah itu di daerah garasi mereka mendirikan Google, moto adalah universal yang dapat diakses dan berguna. Jika Anda tidak percaya informasi ini, maka google it

2. Igor Sikorsky - Sikorsky Aircraft Corporation
Igor Sikorsky (25 Mei 1889 - 26 Oktober, 1972) adalah Rusia-Amerika dari pelopor penerbangan, yang sebenarnya dirancang dan dunia pertama multi-mesin tetap sayap pesawat terbang. Tanpa manusia dunia ini mungkin tidak akan mendapatkan helikopter segera jadi, dia selalu disebut sebagai penemu pertama helikopter.

Pada tahun 1925 ia mendirikan Sikorsky Aircraft Corporation, yang merupakan salah satu produsen utama helikopter.

3. Vladimir Nabokov - Lolita
Vladimir Nabokov (22 April, 1899 - 2 Juli, 1977) adalah novelis besar Rusia. Dia berhijrah dari Rusia ke Inggris (1919), kemudian ke Jerman (1922), dan kemudian ke Amerika Serikat (1940), di mana ia menetap di Manhattan. Ia tidak pernah menulis di Rusia setelah dia datang ke Amerika Serikat, meskipun karya-karyanya diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris Rusia.

Nabokov's Lolita (1955) dianggap sebagai salah satu yang paling menonjol dalam novel sastra. Berapa banyak kata pengaruh ini disebabkan pada manusia pikiran kita semua hanya bisa menebak sekarang. Dia juga telah tertarik dalam ilmu serangga dan masalah catur.

4. Vladimir Zworykin - Televisi
Vladimir Zworykin (30 Juli 1889 - 29 Juli 1982) adalah Rusia-Amerika pelopor teknologi televisi. Itulah yang membuat dia ayah modern TV-set dan TV jaringan. Memutuskan untuk berhijrah Zworykin dari Rusia selama Perang Sipil, dan sebagainya kiri AS untuk tahun 1918. Segera Namun, ia datang kembali dan mendukung gerakan Putih di Siberia, tetapi dengan kematian Aleksandr Kolchak, yang dipimpin di daerah, Zworykin memutuskan untuk pindah ke Amerika Serikat untuk baik. Ia memainkan peran yang sangat penting dalam pengembangan televisi dari awal tigapuluhan.

5. Milla Jovovich - The Fifth Element
Milla Jovovich (17 Desember, 1975) yang lahir Ukrainian American model, actress, musician, dan mode. Tahun 1981 ia pada usia lima, keluarganya kiri Uni Soviet untuk London sebagai pengungsi politik, dan lebih dari beberapa kali mereka berakhir di Los Angeles, California. Dia menjadi model di sebelas dan sejak saat itu telah bekerja untuk REVLON, L'Oréal, Banana Republic, Christian dior, Donna Karan dan Versace.Dia juga menjadi bintang film dan televisi dan muncul di Kembali ke Blue Lagoon, The Fifth Element, dan Resident Evil dengan sequels.

6. Saudara-saudara Voronov - Warner Brothers Hiburan
Wonsal (Voronov) saudara-saudara, yang berhijrah dari Rusia Empire (dari bagian yang sekarang Polandia), mendirikan perusahaan film Amerika Warner Brothers Entertainment, yang sekarang adalah salah satu produsen terbesar film-film dari seluruh dunia, yang berbasis di California.

Tiga saudara ketua mulai bekerja di industri namun di 1903, dan film ke menunjukkan miners di Pennsylvania dan Ohio. Tahun itu mereka juga didirikan pertama mereka Cascade bioskop. Dalam 1904 yang mengatur saudara Duquesne Kesehatan & Supply Company, yang merupakan pelopor dari Warner Bros

7. Dr. Jonas Salk
Jonas Salk (lahir di New York City, 28 Oktober 1914 – meninggal di La Jolla, 23 Juni 1995 pada umur 80 tahun) ialah seorang peneliti medis dan virolog Amerika Serikat. Jonas Salk paling dikenal melalui penemuan dan pengembangan vaksin polio pertama yang aman dan efektif. Dia lahir di New York City, di mana orang tuanya adalah imigran Yahudi-Rusia. Meskipun mereka tidak begitu terdidik secara formal, mereka ingin melihat putera-puteri mereka berjaya. Ketika menempuh sekolah medis di Universitas New York, dia keluar dari perkumpulan kawan sebayanya tidak hanya karena keunggulan akademisnya, tetapi lebih kepada keinginannya untuk melakukan penelitian medis, bukan untuk menjadi seorang dokter praktik.

Hingga 1955, ketika vaksin Salk diperkenalkan, polio dipandang sebagai masalah kesehatan masyarakat yang paling menakutkan di Amerika Serikat pascaperang. Wabah tahunan selalu saja memburuk dan korbannya adalah anak-anak. Pada 1952, dilaporkan bahwa polio menjadi penyakit yang cukup membunuh dibandingkan dengan penyakit menular lainnya, dengan lebih dari 300.000 kasus dan 58.000 kematian, sebagian besar anak-anak. "Reaksi masyarakat kepada bencana ini," ujar sejarawan William O'Neill. "Penduduk perkotaan merasa ketakutan setiap musim panas tiba ketika tamu yang mengerikan ini kembali lagi." Hasilnya, para ilmuwan berpacu semangat untuk menemukan media penyembuhannya. Presiden Amerika Serikat Franklin D. Roosevelt ialah yang paling diakui di dunia sebagai korban penyakit ini dan mendirikan lembaga untuk mendanai dan menciptakan vaksin.
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by BIC Blog

Designed by Templater