Atasi Lost Contact dengan Si Dia

Kalian saat ini sedang dalam keadaan lost contact dengan pacar? Gimana sih caranya untuk tetap mendapatkan info tentang dirinya?

Dalam menjalin sebuah hubungan pasti kalian menemukan pasang surutnya. Kadang kalian merasa sangat gembira karena bisa terus bersama pacar, tapi terkadang merasa sangat sedih karena harus menemukan perbedaan hingga mengakibatkan keributan. Hal itu yang membuat kalian jadi lost contact dengan pacar atau bisa dibilang cuek-cuekkan.

Nah, bagaimana kita harus melewati hal itu agar tidak berkelanjutan? Yuk, simak tips berikut ini:

1. Cari tahu keberadaan dia lewat teman terdekatnya. Kalau tidak berhasil, bisa juga mencari di rumahnya atau dengan menanyakan salah satu anggota keluarganya.

2. Jika cara pertama tidak membuahkan hasil, kalian bisa membaca beberapa kode yang diberikannya pacar kalian. Misalnya lewat status BBM, Facebook, atau bisa juga lewat timeline twitter.

3. Jangan pernah lelah menghubungi lewat telepon, sms, maupun chatting lewat BBM atau YM. Meski terkesan ingin mencari tahu, setidaknya kalian sudah berusaha mencari kabar keberadaannya.

4. Jika sudah berhasil mendapatkan kabar keberadaan pacar kalian, langsung saja selesaikan masalah kalian secara baik-baik dengan hati yang tenang.

5. Setelah itu, kalian bisa saling meluangkan waktu untuk jalan berdua dan kembali merajut hubungan dengan harmonis.
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by BIC Blog

Designed by Templater