Bocah Ini Calon Milyader Di Masa Depan Versi Forbes

Ia masih berusia 9 tahun. Namun Caine Monroy digadang-gadang akan menjadi miliader dalam 30 tahun mendatang. Setidaknya ini ramalan Forbes.

Caine Monroy berasal dari timur Los Angeles (LA), Amerika Serikat (AS). Ia menghabiskan waktunya di toko mainan aksessoris mobil.

Sehari-hari Caine Monroy membuat sebuah alat permainan. Alat permainan yang terbuat dari kardus bekas ayahnya.

Alat permainan Caine Monroy sangat-sangat sederhana. Ia hanya menyusun kardus-kardus bekas tersebut, dirangkai sedemikian rupa hingga menjadi aneka permainan.

Sebut saja lempar basket hingga pemancing boneka. Dan ingat, alat permainan ini dibuat Caine Monroy dari kardus bekas.

George Caine, sang ayah, ketika membuka bisnis Caine Arcade tidak ada satupun pelanggan yang tertarik. Hingga datanglah Nirvan dan akhirnya memicu perhatian warga LA.

Nirvan akan membantu memromosikan bisnis Caine Monroy. Dan ia akan memanfaatkan media sosial sebagai sarana promosi. Dan ternyata berhasil.

Lewat video yang diunggah di Youtube, aksi mainan Caine Monroy telah ditonton lebih dari 1 juta penayangan. Di Twitter, topik Caine's Arcade sempat trending di AS.

Atas ide kreatifnya ini, Caine Monroy mampu membangun kerajaan bisnisnya. Ia menerima sumbangan USD 100 ribu sebagai biaya sekolah.

Forbes melihat kegigihan bocah 9 tahun ini tak ragu untuk memrediksi jika Caine Monroy akan menjadi miliader pada 30 tahun mendatang.
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by BIC Blog

Designed by Templater