Demi Sang Putri, Rick Santorum Membatalkan Jadi Presiden Amerika

Kandidat presiden Amerika dari Partai Republik, Rick Santorum menyatakan mundur dari pertarungan demi bisa berada di sisi putrinya, Isabella yang masih berusia 3 tahun yang baru saja dilarikan ke rumah sakit.

Isabella menderita penyakit genetic Trisomy 18, penyakit yang membunuh 90% penderitanya saat masih dikandungan dan 8% bertahan hingga usia 1 tahun. Isabella beruntung karena masuk dalam 1% yang memiliki kemungkinan hidup hingga usia 10 tahun.

“Kami membuat keputusan pada akhir pekan bahwa kampanye pemilihan presiden bagi kami telah selesai, dan saya akan menghentikannya secara efektif hari ini, kami belum berhenti berjuang,” demikian ungkap Santorum saat membuat pernyataan resminya didampingi oleh istri dan anak-anaknya.

Satorum adalah seorang Katolik dan menikahi Karen Garver di tahun 1990. Saat ini mereka dikaruniai delapan orang anak, satu orang putra meninggal dunia karena lahir premature dan Isabella adalah anak bungsu mereka yang lahir saat Karen berusia 48 tahun.

Keputusan Santorum mundur demi putrinya mendapat sambutan positif dari sebagian publik Amerika. Satorum yang dalam kampanyenya sering mengangkat isu pentingnya keluarga telah membuktikan bahwa istri dan anak-anaknya adalah prioritas hidupnya.

(CNN)
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by BIC Blog

Designed by Templater