Di Kanada Terjadi Perang Poster Agama

Sebuah perkumpulan mahasiswa Kristen di Kanada, dilaporkan akan menempatkan beberapa poster disekitar kereta bawah tanah Toronto sebagai upaya melawan beberapa poster yang terakhir beredar dengan tajuk judul, “there is no god but Allah” milik sebuah kelompok yang mengatasnamakan agama.

Perkumpulan mahasiswa Kristen bernama Kanada Christian College (CCC) ini akan menempatkan poster dengan tajuk “JESUS SAID, 'I am the way, the truth, and the life. No one come to the Father except through Me,” (Akulah jalan kebenaran dan hidup. Tidak ada yang seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku) di sekitar 50 pusat transportasi di seluruh kota untuk menjangkau para penumpang.

Perang poster dengan konten berisi himbauan tentang keyakinan memang mulai marak di Kanada. Menurut Komisi Transportasi Kanada, Brad Ross, pemuatan poster yang mengatasnamakan itu adalah legal menurut hukum Kanada. “Menolak poster mereka sama saja melanggar hak kebebasan berpendapat. Iklan ini tidaklah gratis. Siapa saja bisa memuatnya, selama mereka membayar,” ungkapnya.

Perang poster ini terus terjadi dan memanas ketika kelompok Atheis ikut menempatkan poster mereka di banyak transportasi di kota itu. “There's Probably No God. Now Stop Worrying and Enjoy Your Life,” (Kemungkinan Tuhan itu tidak ada. Berhentilah khawatir dan nikmati hidup kalian) begitu bunyi sebuah poster di Kanada. Namun hingga kini belum ada kasus kekerasan fisik atas perang poster itu.

(faithfulnews-jawaban)
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by BIC Blog

Designed by Templater