Ditemukan Jenis Kelamin Baru Yang Bisa Berubah-ubah

Para ilmuwan mengklaim menemukan jenis kelamin baru untuk manusia. Jenis kelamin baru ini bukan pria ataupun wanita. Lalu, jenis kelamin yang bagaimanakah itu? Sekelompok orang yang sebelumnya tak terdiagnosa mengalami keadaan yang disebut AGI atau alternating gender incongruity dimana mereka mampu berubah dari pria ke wanita atau sebaliknya secara instan.

Bagaimanakah tubuh mereka? “Mayoritas individu dengan kondisi ini memiliki payudara dan juga kelamin bayangan yang bisa berubah sewaktu-waktu,” kata direktur Center of Brain and Cognition, Profesor Vilayanur Ramachandran dari Universitas California, San Diego, seperti dirilis laman hufftingtonpost.

Sampai saat ini belum diketahui apa penyebab kejadian yang aneh ini dan para peneliti berharap dapat menemukannya dan untuk itu mereka melakukan penelitian lebih lanjut. “Kami harus menentukan kemungkinan ini hanya varian kelainan kepribadian ganda,” katanya lagi.

Dunia penuh dengan segala kejadian aneh. Ada seseorang yang bisa berubah jenis kelaminnya hanya dalam hitungan detik, tentu suatu hal yang aneh dan tentunya patut diselidiki. Tentu ada penjelasan di baliknya dan perlu diselidiki agar tidak terjadi kebingungan serta menjawab pertanyaan kenapa hal itu bisa terjadi.

(inilah)
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by BIC Blog

Designed by Templater