Gagal Jalin Rumah Tangga, Adakan Pesta Perceraian

Ternyata, ada juga sebuah pesta perceraian. Yuan Li, wanita Cina tengah mengadakan acara pesta perceraian atas pernikahannya yang sudah dilalui sejak 27 tahun yang lalu. Pesta ini digelar dalam sebuah hotel di Taiyuan, Provinsi Shanxi.

Sebelum menghadiri acara ini, Yuan Lin dan ketiga anaknya pergi ke rumah orangtuanya dan dijemput menuju ke Hotel. Sesampai di Hotel mereka disambut tamu yang hadir dalam pesta perceraiannya.

Setelah pembawa acara selesai membuka acara pesta perceraian itu, Yuan Li naik ke panggung dan banyak orang yang bertepuk tangan.

Ia mengatakan bahagia atas perceraian dan acara yang ia buat. Ia ingin mengucapkan kata perpisahan atas masa lalunya dan ingin hidup bahagia ke depan bersama ketiga anaknya.

Mantan kakak iparnya pun juga memberikan salam bahagia dalam pesta itu, “Kami sangat bahagia, semoga dia masih bisa berhubungan baik dengan kami. Kami akan mendukungnya meraih kebahagian ke depan.”

Pembawa acara kemudian mengatakan “Yuan Li, dengarkan ini, mulai saat ini, mantan suamimu yang biasa menjadi sandaran cinta, sudah tidak lagi milikmu. Tidak penting dia itu kaya atau miskin, sakit atau sehat, perhatian atau tidak, kamu sudah tidak ada hubungan khusus dengan dirinya. Setuju?” Yuan Lin merespon dengan yakin dan berteriak menjawab, “Setuju.”

Selesai mengucap sumpah itu, ia kemudian merobek foto pernikahannya dulu di atas panggung. Ia membuang cincin pernikahannya dan mengucapkan selamat tinggal untuk pernikahannya yang gagal. Walaupun semua keluarga dari mantan suaminya hadir dalam acara itu, namun mantan suaminya sendiri tidak hadir.
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by BIC Blog

Designed by Templater