Hugo Chavez Memohon Kesembuhan dari Yesus

Setelah kembali dari pengobatan kanker di Kuba pekan lalu, Presiden Venezuela Hugo Chavez saat siaran pers di televisi nasional untuk meminta Yesus Kristus untuk menyelamatkannya dari kematian sehingga ia dapat terus melayani negaranya.

Presiden, yang adalah seorang Katolik Roma, secara terbuka menangis di massa pra-Paskah pekan lalu di kampung halamannya di Barinas saat ia dipanggil Yesus, seperti dikutip dari Guardian.

"Berikan mahkotaMu, Yesus. Berikan mahkotra duriMu sehingga saya dapat berdarah.. Dan beri aku hidup, karena saya memiliki lebih banyak hal untuk dilakukan bagi negara ini dan orang-orang ini. Jangan membawa saya dulu," ungkap Chavez, saat ia berdiri di bawah sebuah patung Yesus dengan salib.

"Hari ini saya memiliki iman lebih dari kemarin," katanya. "Hidup adalah badai... tapi beberapa tahun yang lalu hidup saya mulai menjadi tidak "sendiri" lagi. Siapa bilang jalan revolusi akan mudah?."

Kanker Chavez belum dipublikasikan, dan sedikit yang diketahui tentang tingkat keparahan kondisinya - namun, ia dilaporkan menderita tumor besar yang telah diangkat dari panggulnya setelah dua operasi tahun lalu. Presiden Venezuela juga telah menerima dua sesi radioterapi, dan telah cukup baik untuk terus membuat penampilan publik dan televisi di negeri ini.

Pada pra-Paskah gereja layanan, presiden 57 tahun, mengenakan rosario, berterima kasih kepada ibu dan ayahnya untuk cinta dan dukungan mereka, dan mengakui dia tidak bisa 'menghindari air mata. "

Sebuah tanda tanya atas masa depan politik Chavez, sebagai spekulasi yang terus berputar-putar di sekitar kesehatannya dan berapa lama ia dapat terus aktif melayani di kantor. Dia mengatakan, bagaimanapun, bahwa ia pulih dari perawatan dan siap untuk melanjutkan kampanyenya untuk memenangkan masa jabatan enam tahun baru pada bulan Oktober. Chavez telah menjabat sebagai presiden sejak 1999, dan kemenangan baru akan memberinya hampir dua dekade kepemimpinan atas negara Amerika Selatan.

Setiap orang, siapapun ia, berhak untuk berseru kepada Tuhan dalam setiap kesesakannya.

(Christian post)
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by BIC Blog

Designed by Templater