Inilah Rahasia Kecantikan Perempuan Yunani

Setiap wanita dari masing-masing negara tentu memiliki cara khusus mempercantik diri. Seperti Yunani, negeri yang mayoritas wanitanya memiliki tubuh indah hingga kulit yang mulus.

Yunani dikenal sebagai negara dengan berbagai mitologinya. Termasuk rahasia mitologi tentang kecantikan wanita. Mereka menggunakan jeruk untuk menyegarkan kulit. Saripati dari jeruk juga dapat membunuh bakteri penyebab jerawat.

Makanan menjadi faktor penentu kecantikan kaum hawa di Yunani. Berbeda dengan Indonesia, dalam hal masakan, makanan Yunani tidak banyak menggunakan bumbu dengan kata lain lebih natural. Karenanya, Anda akan selalu menemukan salad hampir dalam setiap sajian makanan Yunani.

"Orang-orang Yunani manjadikan salad sebagai makanan sehari-hari yang merupakan bagian penting dari diet mereka," jelas Georgios Veis, Duta besar Yunani untuk Indonesia, beberapa waktu lalu, seperti dilansir Cosmopolitan.

Pemakaian olive oil dalam makanan seperti salad memiliki banyak sekali manfaat, seperti untuk melembabkan dan menghaluskan kulit. Namun Anda juga harus mempergunklanya dalam kondisi yang sehat.

"Olive oil akan lebih baik bila dimakan bersama salad dari pada digoreng," jelas Georgios Veis.

Di samping itu, kaum perempuan di Yunani menghindari makanan yang digoreng dan lebih memilih ikan dari pada daging untuk dikonsumsi sehari-hari.

Tak hanya itu, wilayah Yunani yang memiliki banyak pantai indah membuat olahraga air seperti berenang atau sailling menjadi sangat populer.

Oleh karenanya, selain dikenal memiliki fisik yang ideal, pola dier dan olahraga, kaum perempuan Yunani juga memiliki umur yang panjang.

(inilah)
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by BIC Blog

Designed by Templater