Karena Game, Seorang Wanita Menjual Suaminya di Internet

Percaya tidak seorang istri berani menjual suaminya di internet ? Coba simak bunyi iklan di Craigslist ini. “I am selling my 22 year old husband. He enjoys eating and playing video games all day. Easy to maintain, just feed and water every 3-5 hours. You must have Internet and space for gaming. Got tired of waiting so free to good home. If acceptable replacement is offered will trade.

Terjemahan bebasnya kira-kira seperti ini, “Saya menjual suami saya yang berusia 22 tahun. Ia menikmati makan dan bermain video game sepanjang hari. Mudah dirawat, cukup memberi makan dan minum setiap 3 sampai 5 jam. Anda harus memiliki internet dan ruang untuk bermain game.. Saya lelah menunggu, jadi ia tersedia secara cuma-cuma bagi pemilik rumah yang tepat. Jika punya pengganti yang layak, ia juga bisa ditukar “

Seperti yang diberitakan oleh Digital Trends, 24 November 2011. Alyse Baddley, 21 Tahun. Baru-baru ini memasang iklan di Craigslist untuk menjual suaminya setelah suaminya, Kyle Baddley, menghabiskan tiga hari terus-menerus bermain Call of Duty: Modern Warfare 3, setelah peluncuran pertamanya pada tanggal 8 November 2011 lalu. Sebelumnya Alyse sempat bercanda dengan ibu mertuanya bahwa dia akan mendaftar Kyle di Craigslist jika ia tidak berhenti bermain video game perang

Setelah dibebaskantugaskan dari kemiliteran Amerika Serikat karena cidera yang dialaminya saat bertugas di Afghanistan, Kyle ternyata menggunakan game tersebut agar tetap bisa berhubungan dengan rekan-rekannya yang masih bertugas di luar negeri.

Penawaran Alyse untuk menjual Kyle di iklan Craiglist, ternyata banyak mendapat respon atau penawaran masuk ke email ke Alyse. Ada yang mau menukar Kyle dengan sekantong “Skittles” (cokelat), ada juga yang mau menukar dengan lelaki yang lebih senang membaca buku dari pada bermain video game. Bahkan karena menganggap serius, ada yang menawarkannya untuk mengikuti konseling pekawainan secara gratis.

Setelah Kyle mengetahui bahwa Alsye mengiklankan dirinya di internet, ia mulai mengurangi jumlah waktu yang dihabiskannya di Modern Warfare 3 untuk setiap harinya. Bahkan saat ini, pasangan tersebut sedang bertamasya ke Florida untuk menghabiskan liburan “Thanksgiving” bersama teman-teman dan keluarga.

Seperti yang ditulis oleh Digital Trends , Call of Duty: Modern Warfare 3 ternyata juga penyebabkan insiden lain di belahan dunia. Selama peluncuran permainan tersebut pada awal bulan ini, seorang pria yang berasal dari Colorado, mengancam akan meledakkan sebuah toko Best Buy dan kembali ke toko untuk menembak para karyawan karena toko tersebut kehabisan salinan game. Insiden lain yang terjadi di Eropa, sebuah perampokan menguras ribuan salinan dari game tersebut yang kemudian dihitung bernilai lebih dari US $ 1 juta.

Hati-hati para suami yang “gila” game, ingat kalo istri juga perlu diperhatikan.
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by BIC Blog

Designed by Templater