Makna Dibalik Sebuah Pelukan

Sebuah Pelukan adalah hal yang paling istimewa. Ini adalah cara untuk menyatakan bahwa “saya peduli.” Di dalam sebuah pelukan kita mengkomunikasikan berbagai hal. Mulai dari dukungan, kasih sayang, kepedulian, rasa memiliki, keamanan, sampai persatuan. Sebuah pelukan bisa membawa belas kasihan. Sebuah pelukan juga bisa membawa kesenangan. Pokoknya dengan sebuah pelukan bisa menyentuh jiwa.

Dengan sebuah pelukan, kita bisa mengatakan, “Aku mencintaimu.” Atau berkata “Aku tidak ingin kau pergi.” Di dalam pelukan juga kita bisa berkata, “aku membencimu”, “aku ingin berbagi beban denganmu.”

Tidak peduli apakah anda penerima atau pemberi pelukan, tetap saja pelukan meneduhkan batin. Baik itu dari teman, kekasih, orang terdekat, keluarga, pelukan menyejukan hati. Sebuah pelukan benar-benar menakjubkan. Memberikan hati nurani dan tujuan untuk berbagi diri. Membawa kemurahan hati kepada pemberi dan kebahagiaan bagi penerima. Membawa berkah bagi mereka yang memberi dan sukacita bagi mereka yang menerima.

Pelukan adalah senjata kasih yang Tuhan berikan untuk kita. Jadi, rentangkan lengan ke seseorang hari ini.
Menjangkau orang yang kita cintai. Ini akan menghangatkan hati pemberi dan memberikan cahaya untuk jiwa penerima.

Menjangkau orang di sekitar kita. Ini akan menunjukkan bahwa kita peduli.

Menjangkau orang yang membutuhkan. Ini akan menunjukkan bahwa kita bertanggung jawab.

Menjangkau dunia. Ini akan menunjukkan untuk Tuhan bahwa kita merawat ciptaan-Nya.
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by Cerita Langit