Meja Nintendo

Desainer Charles Lushear dari studio desain The Boho Workbench di Venice Beach, California, Amerika Serikat menciptakan meja unik. Lushear membuat coffee table yang terinspirasi dari stik pengendali (controller) Nintendo Entertainment System (NES).

Meja yang terbuat dari plastik itu pun terbilang unik, sebab bisa digunakan untuk bermain permainan Nintendo. Dengan demikian, ini juga sekaligus menjadi controller Nintendo terbesar di dunia.

Jika sedang tidak digunakan, atasnya akan dilapisi kaca sehingga berfungsi sebagai coffee table. Sedangkan jika ingin digunakan bermain, kaca itu tinggal dilepas, dan tombol-tombol itu tinggal dipencet untuk menggerakkan permainan seperti Super Mario Bros.

Namun, memang sulit untuk menjalankan controller ini seorang diri. Setidaknya butuh dua orang untuk bisa memencet tombol yang terbentang cukup jauh antara joypad dan tombol A-B.

Tapi Coffee table ini tak dijual murah. Harganya dibanderol US$ 3.500, dan saat ini baru dijual lewat situs DudeIWantThat.com. Mahalnya harga karena memang meja ini tidak langsung tersedia, dan harus dipesan untuk dibuat dalam masa produksi sekitar enam minggu.

Studio desain pembuat coffee table ini juga sedang mengembangkan agar bisa digunakan untuk perangkat Wii.

(Vivanews)
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by BIC Blog

Designed by Templater