Pacquiao Pindah Latihan Sejak Kursus Alkitab

Petinju Filipina Manny Pacquiao kembali membuat cerita ketika dirinya memindahkan lokasi latihan hanya karena kursus Alkitab. Sedianya Pacquiao memulai latihannya pada hari Senin di Amerika Serikat, tetapi ia memilih mengadakan latihan di Manila untuk menghadiri kursus yang dianggap sangat penting itu.

Atas hal itu dirinya mengaku tidak terganggu, bahkan bahagia karena dapat lebih mendekatkan diri dengan Tuhan. “Tidak ada yang berubah dan saya masih fokus pada latihan saya, meskipun saya lebih bahagia karena saya memiliki Tuhan yang selalu bersama saya,” kata Pacquiao kepada wartawan di Baguio, Filipina.

Pacquiao, seperti janjinya juga akan selalu memberikan kutipan Kitab Suci setiap kali ia berbicara kepada wartawan. Dengan mengutip Matius 7, 26, Pacquiao mengatakan: “Dan, orang yang mendengar perkataan-Ku ini, tetapi tidak menurutinya, ia sama seperti orang bodoh yang membangun rumahnya di atas pasir.”

Kini Pacquiao sedang mempersiapkan diri untuk bertarung pada 9 Juni untuk mempertahankan gelar tinju dunia melawan Timothy Bradley di MGM Grand di Las Vegas, Nevada, AS. Dirinya sangat yakin bahwa setiap pertandingannya, Tuhan akan selalu berada disisinya dan menaunginya.

(UCAN)
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by Cerita Langit