Pippa Middleton, Adik Ipar Pangeran William Bawa Senjata

Pippa Middleton, adik dari istri Pangeran William, Kate Middleton alias Duchess of Cambridge, membuat heboh saat pergi ke Paris, Perancis, untuk menghadiri pesta ulang tahun temannya. Media Inggris melaporkan, seorang teman Pippa terlihat mengacungkan pistol ke arah para paparazzi yang mengikuti kendaraan mereka di Paris.

Kantor berita AP, Selasa (17/4/2012), memberitakan, media Inggris memuat foto Pippa dengan senjata yang diacungkan temannya ke arah paparazzi yang mengikuti mereka. Namun, belakangan diketahui bahwa pistol tersebut hanya sebuah mainan.

Juru bicara desainer fashion Perancis yang difoto di dalam mobil bersama Pippa menegaskan, pistol itu hanya mainan. Pistol tadi diacungkan hanya bercanda dengan para paparazzi.

Aymeric de Drouas, juru bicara sebuah perusahaan pakaian Perancis milik Arthur de Soultrait, mengungkapkan bahwa gambar senjata yang dipublikasikan surat kabar The Sun hanyalah sebuah senjata mainan. Para paparazzi atau fotografer yang mengikuti kendaraan Pippa juga mengetahui itu hanya senjata mainan.

Menurut Drouas, Pippa dan Soultrait mengatakan bahwa mereka hanya bercanda dengan para paparazzi yang terus menguntit mereka sepanjang kunjungan ke pesta ulang tahun Soultrait.

Polisi Perancis menegaskan, mereka sejauh ini tidak menerima laporan berkaitan dengan insiden tadi dan, karenanya, tidak melakukan penyelidikan kasus ini.
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by BIC Blog

Designed by Templater