The Raid Bertahan di 20 Top Box Office AS

Luar biasa, film The Raid: Redemption masih bertahan di 20 Box Office AS dalam lima minggu pemutarannya di AS. Meski kali ini turun ke posisi 16, pendapatannya masih terbilang tinggi.

Dalam pemutaran di 548 layar, film ini meraih US$480.000. Total pendapatan The Raid mencapai US$3,5 juta. Jumlah bioskop yang memutarnya cenderung terus bertambah. Pada pekan pertama The Raid hanya diputar di sebanyak 20-an layar dan penghasilannya pun sekitar US$200.000-an. Namun berkat banyaknya komentar positif baik dari media atau penonton yang memberikan review-nya di berbagai situs film AS, jumlah bioskop yang mau memutarkan The Raid makin banyak.

Minggu kedua film ini diputar di 176 layar dan minggu ketiga jumlah bioskop yang memutarnya sampai 875 layar sehingga mendorong The Raid bertengger di urutan ke-11 20 Box Office AS. Minggu keempat jumlah bioskop yang memutarnya makin banyak hingga menembus 1000 layar.Namun posisi di Top Box Office tak berubah. Minggu ke lima jumlah bioskop yang memutarnya turun hingga 500 layar dan posisi di Box Office juga turun ke urutan ke-16. Meski begitu, dengan bertahan selama lima minggu pencapaian ini sudah membanggakan. Pendapatannya sendiri sudah mencapai US$3,5 juta.
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by BIC Blog

Designed by Templater