Titik Terbaik Untuk Semprotkan Parfum

Parfum sudah termasuk dari kebutuhan hidup yang tak bisa ditinggalkan. Fungsinya sebagai pewangi aroma tubuh serta senjata penambah aura pesona pada diri tak dapat dihindari lagi. Bahkan sebagian orang tak dapat lepas dari parfum sekalipun hanya untuk bepergian sebentar saja.

Jenis parfum semakin beraneka ragam dari wangi, bentuk botol hingga harganya. begitu pentingnya benda ini sampai-sampai beberapa orang rela mengeluarkan isi dompet begitu dalam hanya untuk membeli dan mengoleksi parfum unik ternama dan edisi terbatas. Salah satu parfum unik tersebut adalah parfum MacBook Pro. Benar, parfum ini merupakan parfum bearoma laptop keluaran Apple ini dibuka dari kemasan untuk pertama kalinya. Sepertinya parfum ini bisa sedikit menghibur Anda jika kantong mungkin belum mampu meraih laptop dambaan ini yang berharga belasan juta rupiah. Kendati unik, produsen parfum ini cukup mengalami kesulitan untuk membuatnya.

Seberapapun mahal dan uniknya sebuah parfum, hal yang paling penting dalam penggunaannya adalah memastikan aromanya sesuai dengan kepribadian Anda dan bagaimana cara yang tepat untuk memakainya. Parfum yang wangi sekalipun jika tak sesuai dengan “hati” Anda bisa jadi menimbulkan stres tersendiri. Sementara jika menyemprotkan parfum ke nagian tubuh yang salah maka akan ada kekhawatiran bahwa aroma parfum tak akan mampu bekerja efektif dan maksimal.

Semprotkan parfum pada bagian tubuh tertentu seperti leher, pergelangan tangan bagian dalam, dan belakan telingan. Pada bagian tersebut parfum lebih mudah tercium dan dapat bekerja sesuai fumgsinya. Selain itu perhatikan pula konsentrasinya atau kuantitas semprotan parfum. 1 atau 2 semprotan cukup untuk jenis eau de pafum. Sementara berikan 3 samapi 5 semprot untuk eau de toilette.

Selanjutnya jika Anda ingin menarik simpati atau menebarkan pesona secara menyeluruh, sebaiknya pilih parfum dengan tipe keharuman yang lembut dan mendalam. Hindari aroma wangi berlebihan dengan wangi menusuk hidung. Aroma yang berlebihan tersebut bisa memacu sakit kapala. Jika Anda suka dengan parfum tersebut, sebaiknya gunakan setetes atau 1 kali semprot saja.

Tak ada salahnya memadukan parfum dengan body lotion untuk membuat aroma tubuh Anda semakin wangi dan tahan lama. Namun sebaiknya pilih body lotion yang tak beraroma atau beraroma tipis dan netral untuk menghindari wangi yang berseberangan. Selanjutnya Anda dapat mengaplikasikan parfum dengan menyemprotkannya pada area yang telah terbalut dengan body lotion tersebut. Penggunaan body lotion dapat mengurangi penguapan sehingga parfum akan semakin tahan lama.

Selanjutnya daripada memakai parfum secara berlebihan dan justru menjadikan pemborosan dan beberapa hal lain yang merugikan Anda, sebaiknya fokuskan pada area yang telah disebutkan diatas. Terutama pada bagian tangan dan belahan dada. Pada bagian itu parfum akan lebih mudah tercimu oleh diri sendiri saat berjabat tangan maupun saat berpapasan dengan orang lain.

Demikian penggunaan parfum agar aromanya lebih maksimal dan tahan lama. Sehingga penampilan Anda akan lebih terlihat maksimal. Penampilan maksimal akan membuat Anda semakin menarik tidak hanya urusan pekerjaan tetapi berkenaan juga dengan urusan relasi dan percintaan. Bukan begitu? (fdh)
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by BIC Blog

Designed by Templater