Tom Meyer, Manusia 'Alkitab Berjalan'

Di jaman sekarang ini, kapanpun Anda dapat membaca Alkitab melalui aplikasi yang ada di telepon genggam maupun perangkat teknologi lainnya. Namun, ada satu orang yang sudah belajar Alkitab dan membacanya di dalam pikirannya, setidaknya 10 kitab di dalam Alkitab.

Tom Meyer menghabiskan waktu lebih dari 10 tahun untuk melatih otaknya dan menghapal 10 buku, baik dari Perjanjian Lama maupun Perjanjian Baru. Salah satu di antaranya adalah Wahyu, dimana dia ucapkan dengan jelas saat di Gereja Shoaff Park Baptist, 6151 St. Joe Road, Illinois, Amerika.

“Ada banyak alasan karena sekarang banyak dibicarakan tentang akhir jaman karena kalender suku Maya dan film berjudul The Hunger Games. Orang-orang ingin tahu dan melihat apa yang Alkitab katakan tentang hal itu.” Meyer menyatakan alasannya menghapal Wahyu.

Meyer menjelaskan dia mulai menghapal Alkitab ketika seorang mentornya yang juga seorang pendeta menantangnya untuk menghapal perkataan Yesus di bukit sebelum menghadiri kuliah teologia. Sejak saat itu, dia mengambil kursus bagaimana cara menambah daya ingatnya dan menjadi bagian dari Gerakan Wordsowers, kumpulan orang yang menghapal Alkitab untuk penginjilan.

Alkitab katakan bahwa tidak ada Firman Tuhan yang akan kembali sia-sia saat dikatakan. Karena itu, tentu saja penting bagi umat Kristen agar menghapal ayat-ayat ini, meski mungkin tidak sebanyak yang Meyer lakukan. Tapi yang terpenting adalah melakukan firman itu dalam kehidupan kita.

(journalgazette)
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by BIC Blog

Designed by Templater