Wanita AS Lahirkan Anak Kembar Saat Koma

Seorang wanita secara ajaib melahirkan anak saat dalam keadaan koma. Yang menarik, anak yang dilahirkan bukan cuma satu tapi anak kembar.

Alexander dan Nicholas, berhasil terlahir ke dunia dengan selamat setelah berada dalam kandungan selama 25 minggu. Baik Alexander dan Nicolas lahir dengan berat badan sekitar setengah kilo lebih dengan panjang sekitar 6 inchi.

Yang ajaib, keduanya lahir saat sang ibu, Christine Bolden, berada dalam kondisi koma.

Sebelumnya Christine yang sedang hamil, mendadak jatuh koma pada tanggal 6 Maret 2012 saat keluar dari gedung Grand Rapids bersama dengan pacarnya. Menurut keterangan, ia mengalami sakit dibagian kepala sebelum akhirnya pingsan dan tidak sadarkan diri.

"Saat itu kami sangat sedih, pergi ke rumahs akit dan melihat dia terbaring di sana," ujar bibinya, Danielle Bolden, kepada 24 Hours News.

Setelah menjalani perawatan, tekanan darah Christine naik sehingga mengharuskan tim dokter melahirkan kedua anaknya secara prematur.

Saat proses operasi, nenek Christine sempat meminta tim dokter untuk tidak membiusnya dengan harapan ia dapat merasakan sakit dan terbangun, namun sayangnya Christine tidak merasakan apapun hingga pada akhirnya ia menghembuskan nafas yang terakhir.

"Oh tuhan, dia bisa saja membawa pergi kedua anaknya. Tapi ternyata dia meninggalkannya (hidup). Saya tidak sabar untuk menyentuh mereka dan menceritakan mengenai ibu mereka," pungkas Vance Terrel, kakak Christine, seperti yang dilansir oleh mlive.com.

Kasus yang dialami oleh Christine bukan yang pertama kalinya terjadi di dunia. Pada tahun 2001 silam, seorang wanita bernama Chastity Cooper, berhasil melahirkan anaknya setelah koma akibat kecelakaan mobil yang menimpanya. Saat kecelakaan itu terjadi, Chastity baru mengandung janinnya selama dua minggu.

Jauh sebelumnya, yakni pada 2010, seorang wanita Somalia melahirkan seorang anak saat berada dalam kondisi koma akibat sakit tumor otak yang diidapnya.
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by BIC Blog

Designed by Templater