Windows Phone Bisa Menebak Pikiran Anda

Nokia Lumia
Menunggu aplikasi untuk muncul bukan hal yang menyenangkan kendati hanya butuh beberapa detik. Microsoft mengembangkan ide agar Anda tidak kehilangan momentum.

Windows Phone diolah untuk dapat menebak kegiatan yang akan Anda lakukan sebelum terjadi. Pengembangan ini akan mengurangi waktu aplikasi untuk loading secara drastis.

Fast App Launching with Context (FALCON) memcoba memprediksi aplikasi selanjutnya yang akan Anda gunakan. Untuk dapat menebak, program ini mengumpulkan informasi tentang kegiatan yang biasa Anda lakukan dengan ponsel. Informasi kontekstual seperti waktu dalam jadwal harian dan lokasi Anda biasa berada dapat menentukan ketepatan prediksi.

Berdasarkan kebiasaan harian Anda dan pengguna smartphone Windows Phone lainnya, FALCON berusaha mencari tahu aplikasi yang akan Anda gunakan berikutnya. OS ini akan menjalankan program pada latar untuk mengantisipasi tiap gerakan Anda sebelum menyentuh layar. Siap melangkahi momen Anda untuk memberikan prediksi yang akurat.

Sistem FALCON belum tentu bisa bermanfaat bagi semua pengguna Windows Phone.Terutama ketika kegiatan hariannya tidak teratur. Jika Anda memiliki pola penggunaan ponsel secara reguler, maka prediksi bisa lebih tepat. Pengalaman penggunaan Windows Phone pun dapat lebih baik.

(Viva)
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by BIC Blog

Designed by Templater