Wow! Sehari Menangkan Dua Lotere 18 Miliar

Kalau menang undian atau lotere sekali dalam seumur hidup, mungkin sudah beruntung. Tapi jika dua kali dalam hari yang sama, mungkin hanya Virginia Pike yang bisa menggambarkan perasaan seperti itu. Inilah peristiwa yang mungkin pertama kali terjadi di dunia.

Warga Virginia, Amerika Serikat ini memiliki dua tiket lotere Powerball. Ketika diundi, nomornya tersangkut pada lima dari enam nomor yang keluar. Harga satu tiket itu sebesar US$ 1 juta atau setara dengan Rp 9 miliar. Berarti, Pike mengantongi hadiah sebesar Rp 18 miliar, dalam satu hari.

"Wow. Saya sangat terkejut!" Itulah pernyataan pertama yang keluar dari mulut Pike, seperti dipublikasikan Yahoo. Untunglah keterkejut jackpot atannya itu tidak dibarengi dengan pingsan.

Ceritanya bermula ketika awal April, Fike mampir di Olde Stone Trick Stop, tempat para sopir truk beristirahat. Berbekal dua nomor yang ada di kepala, dia membeli dua tiket.

Ketika itu, katanya, "Saya mengambil nomor berdasarkan ulang tahun orang tua saya dan umur mereka saat itu, kemudian dibagi dengan usia pernikahannya."

Lebih lanjut Pike menuturkan bahwa dia memang menyukai permainan jackpot. "Saya selalu main setiap sempat," ujarnya.

Pada saat kemenangan Pike itu, jackpot atau hadiah maksimim yang ditawarkan oleh lotere adalah US$ 80 juta. Untuk mendapatkannya, pemegang tiket mesti memiliki nomor yang cocok dengan lima angka undian serta angka keenam Powerball. Kali ini tidak ada yang dapat.

Ketika undian disiarkan televisi, Pike yang bekerja di rumah sakit sedang duduk berdampingan dengan ibunya. Sambil bergurau, saat melihat angka keluar dikatakan, "lucu ya, kalau nomor yang keluar adalah dua tiket kita." Saat itu, dia pun tidak hapal dengan nomornya.

Pulangnya, saat mampir di sebuah toko supermarket, dia menanyakan nomornya kepada pelayan. Saat itulah dia baru tahu bahwa kedua tiketnya memenangkan lotere. Horeeee.
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by BIC Blog

Designed by Templater