Daging Bayi Ditemukan Dalam Pil Obat Di Korea

Pihak berwenang di Korea Selatan telah mengumumkan bahwa mereka telah menyita beberapa pil yang mengandung sisa-sisa bayi manusia. Pil bukanlah hal baru, juga, karena Cina telah di praktek menggunakan sisa-sisa manusia dalam bentuk pil dan label mereka sebagai "penguat stamina."

"Sejak kapsul daging manusia dipastikan mengandung bahan-bahan mematikan bagi manusia, termasuk bakteri super, kita preemptively akan mengekang penyelundupan mereka di perbatasan untuk melindungi kesehatan masyarakat," kata petugas bea cukai surat kabar Korea Selatan Dong-a Ilbo.

Materi dalam kapsul dilaporkan berasal dari aborsi klinik dan rumah sakit mencari untuk membuang sisa-sisa. Perusahaan farmasi membeli mayat itu, menempatkan mereka dalam microwave pengeringan dan menggiling mereka ke dalam rumus bubuk, menurut sebuah dokumenter TV Korea Selatan.

Pada tahun 2011, film dokumenter yang sama melakukan tes untuk membuktikan bahwa 99,7 persen serbuk itu rambut manusia dan sering dimasukkan dan kuku. Pada saat itu, ada perdagangan yang kuat antara Korea Selatan dan industri China, tetapi dengan penemuan terbaru ini terjadi pembicaraan tentang tindakan keras skala penuh pada perdagangan.

(christianpost)
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by BIC Blog

Designed by Templater