Dustin Hoffman Menolong Pelari yang Pingsan

Bagaimana rasanya ditolong artis Hollywood? Tanyakan pada Sam Dempster, 27 tahun. Lelaki asal London, Inggris, ini mengaku masih tak percaya.

Dempster adalah seorang akuntan dan tinggal di London di dekat Hyde Park. Sepuluh hari lalu ia jogging seperti biasa di sekitar taman kota itu. Namun tiba-tiba ia merasa dadanya sakit dan ia pun jatuh pingsan karena serangan jantung. Kebetulan Dustin Hoffman sedang berada di sekitar itu. Bintang film Rain Man ini memang memiliki rumah di sekitar taman kota itu di London.

Melihat Dempster terjatuh ia segera menolongnya. Hoffman kemudian menelepon layanan telepon darurat dan berusaha memberikan pertolongan darurat hingga ambulan tiba. Akhirnya Dempster pun mendapat pertolongan.

Kisah penyelamatan Dempster oleh artis Hollywood itu baru terungkap belakangan ketika pemuda itu menceritakannya pada koran Inggris, Sun. "Saya tak ingat sama sekali apa yang terjadi. Hanya saja juru rawat memberi tahu saya bahwa saya diselamatkan Dustin Hoffman. Sangat sulit dipercaya," ujar Dempster.

Hoffman, 74 tahun, sendiri sudah mengkonfimasi kalau ia telah memberikan pertolongan itu. Ini menunjukkan, bintang film besar ini memiliki kepedulian yang tinggi pada sesama.
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by BIC Blog

Designed by Templater