Kaum Muda Bisa Ubah Sejarah Lewat Doa

Pemimpin Kristen terkemuka yang juga pendiri The Call, Lou Engle, mengatakan bahwa saat ini, lebih dari sebelumnya, orang Amerika harus bersatu dalam doa bagi bangsa mereka. Dan ia percaya bahwa generasi muda saat ini telah memiliki komitmen dan siap untuk menerima tanggung jawa tersebut.

“Kami berada di dalam doa, penyembahan, revolusi kaum muda sedang terjadi di seluruh dunia saat ini. Sungguh menakjubkan,” ungkap Engle kepada CBN News.

Lebih lanjut Engle menjabarkan mengenai keadaan Amerika dan dunia saat ini, dan bagaimana kaum muda menanggapi kondisi tersebut. Engle mengatakan bahwa doa dapat mengubah arah sejarah, dan generasi muda dapat membuktikan hal itu ketika mereka bersatu hati berdoa bagi bangsa.

Gelombang doa yang sama sedang menghampiri Indonesia saat ini. Mari dukung event World Prayer Assembly (WPA) 2012 di Sentul City International Convention City (SICC), yang diadakan pada 14-18 Mei 2012.

Dalam event ini, akan berkumpul 5 - 7 ribu pelayanan, para pemimpin misi dan pemimpin di dunia marketplace dari 200 negara, termasuk kaum muda dan anak-anak, untuk bersatu hati dalam doa. Banyak hamba Tuhan yang percaya bahwa kegerakan doa yang mengubah sejarah dunia akan berawal dari sini, negeri kita Indonesia.

(jawaban)
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by BIC Blog

Designed by Templater