Kiamat Terjadi 30 Juni 2012

Setelah Harold Camping, kini ada orang lainnya yang memprediksi terjadi kiamat, tepatnya sebuah sekte yang menamakan diri mereka sebagai “Bertumbuh dalam Kasih”. Kelompok yang memiliki simbol angka 666 itu, mengumumkan ramalan mereka melalui billboard yang dipasangan di sejumlah lokasi di Amerika Serikat (AS) bahwa kiamat akan terjadi pada 30 Juni 2012 mendatang, seperti yang diberitakan Dailymail.

Billboard itu menampilkan pemimpin mereka, Jose de Luis de Jesus tengah tersenyum dengan simbol angka 666 tertera di bawahnya, mengajak orang bergabung dengan mereka. Sekte yang awalnya berkembang di Amerika ini, memang tengah meningkatkan kampanye global agar banyak orang lagi yang menjadi pengikut mereka. Mereka mengklaim menjadi anggota sekte, satu-satunya cara untuk selamat dari kiamat.

Pimpinan sekte, yang meskipun juga mempunyai nama Jesus, secara terbuka menyebut dirinya seorang anti-Kristus. Ia memerintahkan seluruh pengikutnya merajah tubuh mereka dengan angka 666. “Pada hari itu (kiamat, red), tubuh Jose yang adalah manusia seperti Anda dan saya, akan menjadi abadi,” kata Alex Poessy, salah seorang anggota sekte tersebut.

Sekte Bertumbuh dalam Kasih ini didirikan pada tahun 1986 telah menuai kontroversi dan kecaman. Pada 22 April 2012 lalu, sekte ini mengatakan siap mengambil alih dunia. “Sebuah Pemerintah A dimana kami akan mengatur segala sesuatu dengan sempurna. Ini adalah perpisahan terakhir saya untuk Anda. Waktunya sudah selesai. Kami akan bertemu segera di Armageddon,” tuturnya.

(tribunnews)
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by BIC Blog

Designed by Templater