Pahlawan Cilik, Ramona Gibbs

Kasih sayang dan keberanian Ramona Gibbs begitu besar. Ia sampai menderita luka parah setelah menyelamatkan adiknya dari hantaman sebuah mobil.

Anak berusia 6 tahun ini dengan heroiknya mendorong Trixie, adiknya yang masih 3 tahun, begitu melihat ada sebuah mobil yang kehilangan kendali dan mulai mengarah ke trotoar tempat dirinya dan Trixie sedang bermain. Mobil itu dikemudikan seorang nenek berusia 94 tahun. Akibatnya, Ramona sendiri yang tertabrak.

Ramona terjepit di antara mobil tersebut dan sebuah mobil Land Rover yang sedang diparkir. Nyawanya nyaris melayang karena luka parah akibat kecelakaan yang terjadi di Knowle, Bristol, Juli tahun lalu.

Cedera parah pada bagian hati dan paru-paru yang dialami Ramona membuatnya harus menjalani 5 kali operasi dan perawatan intensif di Bristol Children's Hospital selama 16 hari. Namun, bocah pemberani ini mampu berjuang dengan luka-lukanya dan akhirnya berhasil pulih kembali.

Dan baru-baru ini setelah kesehatannya pulih secara total, Ramona menerima "Children and Young People's Award" dari kepolisian berkat keberaniannya.
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by BIC Blog

Designed by Templater