Pemimpin Doa Nasional Amerika Mengakui Dirinya Bekas Napi

Sudah sering diberitakan bahwa para pembalap NASCAR mempunyai kehidupan doa yang mengagumkan, karena itulah pada peringatan Hari Doa Nasional yang lalu mereka membuat acara The #78 National Day of Prayer Car di Talladega Superspeedway akhir pekan mendatang. Acara ini telah rutin dilakukan sejak 2006.

Pemimpin ibadah untuk balapan dalam rangka Hari Doa Nasional tahun ini adalah Richard Andrew, seorang penyanyi sekaligus penulis lagu yang pernah memenangkan Christian Music Award pada 2010. Salah satu topik yang menjadi favorit Andrew adalah tentang Kasih Yesus.

Dia menceritakan bagaimana pengalamannya saat merasakan cinta mula-mula kepada Tuhan, yaitu ketika dia tinggal dalam penjara. "Saya berhenti dari perguruan tinggi, saya tidak punya rumah, pecandu dan pengedar narkoba serta narapidana,” ungkap Andrew.

Andrew berkisah, suatu saat di tahun 1993 dia berjalan mendekat kapel gereja dan melihat banyak narapidana yang begitu khidmat memuji dan menyembah Tuhan, di situlah dia teringat tentang keluarganya. "Mereka menyembah Allah, jadi aku hanya memejamkan mata. Saya melihat wajah kedua putri saya dan mulai mengevaluasi kehidupan saya sendiri," kisah Andrew.

Itulah titik balik kehidupan Andrew, dia memutuskan untuk bertobat dan menerima Yesus sebagai Juruselamatnya. Saat akhirnya keluar penjara pada Januari 1994, Andrew pun mulai mencari tahu banyak hal tentang Tuhan dan aktif dalam pelayanan, khususnya pelayanan musik yang akhirnya membawa namanya banyak dikenal orang.

Respon yang benar dalam menanggapi panggilan Tuhan akan membuat seseorang yang “bukan siapa-siapa” menjadi seseorang yang luar biasa. Hal itulah yang dialami oleh Daud, Yusuf, Gideon serta nama-nama besar lainnya dalam Alkitab. Hal ini semata-mata menunjukan kemahakuasaan Tuhan dalam mengubah hidup seseorang, jika orang tersebut mau memberikan dirinya untuk diubah.

(charismanews)
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by BIC Blog

Designed by Templater