Perampok Tertangkap Karena Lupa Logout Akun FB

Seorang perampok tertangkap polisi dengan cara yang cukup konyol. Dia tertangkap karena lupa logout Facebook. Bagaimana ceritanya? Kejadian ini terjadi di sebuah warnet di Calima, utara kota Cali, Kolombia. Seperti dikutip dari Msnbc, dua orang merampok warnet dengan pistol dan kabur dengan motor.

Sebelum merampok, keduanya sempat menggunakan komputer di warnet tersebut dan mengecek Facebook. Ketika dua orang pelaku tersebut sudah lari dengan membawa hasil uang rampokannya, penjaga warnet segera menelepon polisi. Pihak polisi pun melakukan penelitian.

Mereka kemudian melihat bahwa komputer yang dipakai salah satu pelaku perampokan, mereka menemukan akun Facebook yang belum ditutup oleh salah satu dari pelaku tersebut. Polisi pun segera melakukan pelacakan. Setelah mengetahui informasi lengkap sang pelaku via FB, polisi pun langsung melacak dan meringkusnya.

Banyak kisah yang terjadi di dalam Facebook, salah satunya kejadian yang seperti di atas. Ada juga yang merampok setelah melihat status facebook seseorang. Ada yang dibawa ke pengadilan karena kata-kata di dalam Facebooknya. Karena itu, gunakan Facebook maupun sosial media lainnya dengan bijaksana, bahkan dapat memberkati banyak orang dengan kata-kata yang kita tulis.

(inilah)
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by BIC Blog

Designed by Templater