Perayaan Baca Alkitab Secara Bergantian di Amerika

Ratusan sukarelawan bergabung dalam 23 Annual Bible US Capitol Bible Reading Marathon, dimana akan dimulai pada Jumat yang lalu (27/4) dan berakhir pada hari ini (1/5). Mereka membacakan isi Alkitab mulai dari Kejadian sampai Wahyu di Washington, DC secara bergantian.

Terry Shaffer Hall, salah satu dari direktur DC Marathon, mengatakan bahwa tujuan dari hal ini adalah mempromosikan literatur Alkitab dan pengertian. “Untuk memanggil orang-orang untuk membaca Alkitab mereka setiap hari dan melihatnya sebagai inspirasi Firman Allah, untuk menuntun kebenaran, harapan, kedamaian di masa sukar,” kata Hall.

Pembacaan Alkitab di Capitol Hill adalah satu dari beberapa tempat untuk pembacaan Alkitab di seluruh bagian Amerika. “Kami sendiri akan mengambil waktu 29 April sampai 3 Mei di Murfreesboro, Tenn, dimana 95 jam dari antaranya akan dilakukan streaming live dari internet.” kata Karen Hawkins, koordinator dari acara ini.

Semua sukarelawan yang bergabung di dalam acara ini berasal dari berbagai denominasi gereja yang berbeda. Setiap tahun, acara ini diadakan. “Kami mengajak setiap orang untuk berdoa bagi negara kita, untuk memberikan dan mendukung hak-hak Amandemen Pertama dan bergabung menjadi satu meski berbeda denominasi dalam membaca Alkitab,” tutur Hall.

(christianpost)
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by BIC Blog

Designed by Templater