Puji Tuhan! Akhirnya Walikota Bogor Setujui Pendirian GKI Yasmin

Akhirnya setelah melalui berbagai rintangan dan pertimbangan, kisruh pendirian Gereja Kristen Indonesia (GKI) Jemaat Taman Yasmin Bogor menemui titk terang. Walikota Bogor telah menyetujui pendirian gereja tersebut, dengan syarat harus bersebelahan atau berdampingan dengan mesjid.

"Walikota Bogor sudah kirim surat ke Wantimpres, poin-poinnya ini dapat mereduksi konflik. Walikota Bogor setuju pendirian gereja GKI Yasmin bersebelahan atau berdampingan dengan mesjid," jelas Anggota Wantimpres bidang hukum dan hak asasi manusia Albert Hasibuan, usai gelar pertemuan dengan pihak Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas) dan GKI Yasmin dikantornya, Rabu (2/5).

Untuk itu Albert menyatakan bahwa dengan adanya adanya kesepahaman pemikiran antara pihak Walikota Bogor dengan usulan Wantannas itu, tahap mediasi dinyatakan sudah selesai. Selanjutnya dialog kedua belah pihak, akan dilaksanakan. "Mediasi ini sudah selesai, saya harapkan setelah mediasi ini ada dialog Walikota dengan GKI Yasmin, sehingga ada hasil dan penyelesaian. Dalam dialog tidak perlu penekanan apalagi pengerahan massa," jelas Albert.
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by BIC Blog

Designed by Templater