Salib di Dada Lady Gaga

Lady Gaga tidak habis-habisnya menimbulkan kontroversi, terutama bagi kalangan umat Kristen. Beberapa waktu yang lalu, dia merilis lagu yang berjudul Judas dimana dikecam oleh umat Kristen. Saat ini, dia kembali menimbulkan sensasi. Pasalnya, di dalam laman Twitter pribadinya, dia mengunggah foto hitam putih yang dengan sengaja memperlihatkan payudaranya.

Bukan hanya itu, lebih parah lagi pelantun Poker Face ini seperti dilansir laman dailymail.co.uk, Gaga menutupi bagian putingnya dengan lakban berwarna hitam berbentuk salib. Menurut sebagian publik, hal itu dinilai masih sedikit sopan (jika dibandingkan tidak ditutupi sama sekali, red).

Di dalam foto tersebut, Gaga berpose bersama sahabatnya Terry Richardson yang juga merupakan seorang fotografer terkenal di kalangan selebriti Hollywood. Gaga terlihat mengenakan kostum kulit berwarna hitam serta dilengkapi dengan sarung tangan dan kacamata tanapa lensa berwarna hitam. Foto tersebut diambil saat Gaga ingin melakukan konsernya bertema Born This Way Ball Tour di Tokyo. “Ya Tokyo! Ini adalah malam pertama BTWBall, aku tidak muntah dalam pertunjukan. (Ya, yang keras) xoxoxxxo Cinta. Gaga+terry,” kata Gaga dalam laman twitternya.

(wartanews)
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by BIC Blog

Designed by Templater