Wasik Farhan-Roopkotha, Anak Enam Tahun Jago Komputer

Seorang anak enam tahun dari Bangladesh berharap akan menjadi ahli komputer yang termuda di dunia setelah terobsesi dengan PC ibunya pada usia dua tahun.

namanya Wasik Farhan-Roopkotha, yang berusia enam tahun pada bulan Januari lalu itu berharap keterampilannya ini akan diakui oleh Microsoft dan Guinness World Records.

Wasik mulai menunjukkan bakatnya pada komputer setelah menguasai beberapa video game populer, termasuk Modern Warfare dan Solid Metal Gear.

dia juga mulai bisa mengetik di Microsoft Word pada usia tiga tahun dan paham program dan emulator download game pada usia empat tahun..waw jenius ya..

Ibunya yang bernama Cynthia Farhan-Risha mengatakan: "Saya tahu dia sangat berbeda sejak lahir,saya sempat tak percaya ketika dia mulai menghitung ketika ia baru berusia tujuh bulan..

"Wasik mulai bermain dan menguasai permainan rumit banyak sekali,lalu menginstalnya,dan pada usia dua tahun dia juga mulai mengetik di MS Word.

Kepada BBC Wasik mengatakan"saya senang bermain di depan komputer Ambisi saya adalah menjadi ahli komputer dan bekerja untuk sebuah perusahaan komputer besar di masa depan. wasik yang tampil sebagai seorang anak yang sangat tenang, sekarang telah terbiasa di depan komputer selama lebih dari empat tahun, tapi dia masih menikmati pergaulannya dengan anak-anak lain seusianya, bermain sepak bola dan mendengarkan musik.

Orang tua Wasik berharap ada dukungan tepat di Bangladesh terutama dari perguruan tinggi dan universitas terbaik di dunia.

komputer adalah vavorit utamanya dan orang tuanya bertekad bahwa mereka tidak akan membiarkan bakatnya anak sia-sia. Mereka berharap untuk mendapatkan dana dari pemerintah India untuk membantu dia memenuhi potensinya.
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by BIC Blog

Designed by Templater