7 Alasan Kenapa Pria Suka Menyembunyikan Perasaannya

Bukan merupakan hal yang asing bagi setiap orang dewasa bahwa kebanyakan pria enggan mengungkapkan semua perasaan yang ada di dalam hatinya. Ada berbagai macam alasan yang setiap pria miliki.Nah, jika dalam posting sebelumnya kenzoo pernah hadirkan tentang Inilah Isi dalam Otak Dan Pikiran Pria, maka info untuk anda kali ini kenzoo mencoba hadirkan beberapa alasan kenapa pria enggan curhat.

Pria merasa rentan
Kebanyakan pria enggan "telanjang jiwa" mereka dan berbicara tentang perasaan batin mereka, Emosi, ketakutan, mimpi dan harapan karena mereka merasa bahwa hal tersebut akan membuat mereka rentan. Inilah sebabnya mengapa mereka berpegang teguh pada perasaan terdalam mereka dan tidak mau membuka diri.

Pria kurang emosional dari pada wanita
Wanita cenderung berpikir ingin berbagi perasaan mereka yang terdalam dengan orang yang mereka cintai. Mereka sangat emosional dan ingin mengungkapkan keinginan hati mereka secepat mungkin. Namun, pria tidak seperti ini. Mereka cenderung membenci pemikiran menumpahkan pikiran mereka kepada siapa pun! Mereka cenderung kurang emosional dan lebih reserved.

Pria takut dianggap sebagai banci
Terkadang seorang pria merasa bahwa jika ia mengatakan kepada semua wanita - harapannya, ketakutan, mimpi dan aspirasi, maka ia bisa terlihat seperti banci atau bahkan bodoh. Dia merasa malu karena memikirkan menyuarakan perasaannya dengan mudah. Hal ini membuat pria enggan berbagi pikiran dengan siapapun.

Pria perlu merasa independen
Itu wajar bagi pria untuk merasa independen dan "kuat". Pikiran pelepasan beban perasaannya yang terdalam dan ketidakamanan akan membuatnya sebagai "lemah dan rentan" seperti orang lain! Dorongan alami untuk tetap independen dan lebih kuat dari orang lain akan menghentikan dia tidak terlalu terbuka.

Pria harus percaya dahulu
Wanita melakukan dengan insting dan naluri. Jika dia merasa seperti berbicara, dia akan! Ini tidak begitu dengan pria yang perlu kepercayaan dahulu! Hanya jika ia merasa bahwa ia bisa mempercayai seorang wanita yang cukup untuk membiarkan dia tahu segalanya tentang dia, dia akan membuka diri dan menelanjangi jiwanya. Jika ia tidak sepenuhnya percaya padanya, ini tidak akan membuat pria mengakui semua perasaan yang ada padanya!

Pria perlu diyakinkan tentang perasaan Wanita
Sama seperti pria perlu percaya dahulu istrinya implisit dan sepenuh hati sebelum ia dapat membuka diri dan berbagi perasaan, pria juga perlu tahu apakah wanita itu mencintai dia dan mempercayai kembali. Kemudian pria akan terdorong dan termotivasi untuk menceritakan hal-hal pribadinya jika hal itu telah dia dapatkan.

Mereka enggan menyerahkan diri pergi
Pria secara alami lebih enggan untuk menyerahkan diri karena mereka perlu tahu bahwa dengan berbuat demikian, mereka tidak akan menghadapi semacam penolakan. Kecuali sampai pria yakin bahwa mereka akan diterima dan dicintai oleh orang yang dia suka. Pria akan menolak untuk membuka jika belum yakin akan hal tersebut.
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by BIC Blog

Designed by Templater