Kencan Romantis Tak Perlu Mahal

Akhir bulan atau pada tanggal tertentu seringkali Anda memutuskan untuk tidak berkencan dengannya bukan karena pertengkaran, namun ketika persediaan uang bulanan Anda telah menipis sehingga tak bisa melewatkan momen indah nan romantis di tempat mewah.

Anda tak perlu melakukan hal semacam itu karena sesungguhnya kencan yang romantis tak melulu dan tak selalu harus menguras dompet berlebih. Bahkan kencan romantis bisa Anda lakukan kapanpun di manapun. Jadi jangan khawatirkan masalah keuangan, cukup Anda perhatikan beberapa hal penting berikut ini.

Coba perhatikan apa saja kesukaan si dia. Bisa jadi hal sederhana yang terlewatkan akan menyentuh hatinya. Misalnya berikan ia kejutan dengan semangkuk puding coklat penuh cinta buatan Anda sendiri di akhir bulan di malam minggu. Atau cobalah meluangkan waktu dan secara tak terduga Anda membantunya ntuk suatu kegiatan. Selain kencan bukankah hal tersebut bisa semakin mendekatkan Anda dengan pasangan?Semacam itulah cara mengungkapkan cinta tanpa kata.

Restoran mahal hanya menyediakan fasilitas tempat mewah yang bahkan mungkin masakannya dapat Anda masak sendiri. Mengapa tak mencari resep di internet dan cobalah untuk bekerjasama memasak dengan dirinya. Walaupun mungkin hasilnya berbeda, kenangan saat memasak bersama bisa menjadi tambahan poin romantis berdua.

Buat saat bersama kapan saja menjadi momen yang romantis. Misalnya mendengarkan musik dalam satu iPod atau mp3 player yang sama. Atau cobalah duduk berdua di bawah hamparan bintang dan rasakan bagaimana keindahan alam mencoba melukiskan indahnya kebersamaan Anda dan Dia.

Sekali waktu, ajaklah ia ke taman dan buatkanlah bekal. Pasti akan mejadi kenangan seru tak terlupakan. Bisa juga saat Anda janjian jogging atau lari sore bersamanya. Jadikan semua momen kebersamaan lebih berharga daripada dihabiskan ke ketempat mahal yang belum tentu menimbulkan kesan romantis.

Mungkin yang paling romantis diantara semuanya adalah makan malam berdua dirumah dengan bantuan cahaya lilin. Hidangkan masakan Anda sendiri. Lalu ajaklah ia berdansa dengan musik merdu yang mengalun perlahan. Anda bisa menceritakan segenap perasaan dan pengharapan Anda padanya. Sungguh kencan yang bernilai dan penuh makna.

Sejatinya kebersamaan dengan kekasih lebih berharga dan tak akan terukur dengan sesuatu yang mahal. Tak perlu sesuatu yang mahal untuk menunjukkan nilai. Hanya bagaimana cara Anda mengungkapkannya dari hati dan membuat semuanya menjadi lebih bernilai.
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by BIC Blog

Designed by Templater