Mantan IT ini Mengaku Dirinya Yesus Kristus

Seorang mantan spesialis IT bernama Alan John Miller kini menjalankan gerakan keagamaan dengan nama Divine Truth (Kebenaran Ilahi) di Kingaroy Queensland Australia. Dirinya bahkan mengakui sebagai Tuhan Yesus yang dilahirkan kembali, bahkan mengingat peristiwa penyaliban.

Pria yang disapa AJ ini bahkan juga mengakui bahwa rekannya Mary Luck adalah Maria Magdalena yang hadir saat penyaliban dilaksanakan. "Saya punya kenangan yang sangat jelas tentang penyaliban. Tapi itu tidak mengerikan bagi saya, sama juga seperti yang dirasakan oleh Mary," kata AJ.

AJ kini mengadakan seminar didekat rumahnya dan juga sering mengadakan perjalanan ke sekitarnya untuk mengajar orang cara memiliki hubungan pribadi dengan Tuhan. "Bila anda menyatu dengan Tuhan, anda tidak berada dalam keadaan takut dan anda akan memiliki kontrol yang cukup baik atas kendali di tubuh anda dan tingkat rasa sakit yang menyerap dari tubuh anda," tambahnya.

Puluhan pengikut AJ bahkan telah memutuskan untuk pindah dan tinggal dekat dengan kediaman AJ. Menurut AJ, setelah penyaliban, dirinya memasuki dunia roh dimana ia bertemu dengan Plato, Socrates, Paus dan Presiden.
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by Cerita Langit