'Jesus 2015'Tampilkan Bentuk Kedatangan Yesus untuk Kedua Kali

Sebuah seri website terbaru yang disebut "Jesus 2015" baru-baru ini diluncurkan oleh Gold Soul Entertainment bertujuan untuk menunjukkan bagaimana bentuk Kedatangan Yesus untuk kedua kalinya ke dunia modern seperti sekarang ini. Kampanye launching seri website ini dimulai pada Senin kemarin (5/8) sampai 30 September mendatang.

Jesus 2015 akan menjelajahi kekayaan dari setiap kejadian kedatangan Yesus kedua kalinya dan dibalut dengan artefak sejarah seperti Shroud of Turin (Kain Kafan dari Turin) yang merupakan relik terbaik dan terkenal dari kisah penyaliban Yesus, seperti yang ditulis oleh media.

Website seri ini akan menampilkan karakter Chris Doe, pria berumur 33 tahun yang memiliki 99,9% kecocokan dengan darah yang ditemukan di Kain Kafan dari Turin. Pria tersebut nantinya ditahan dan ditanya berbagai macam pertanyaan dan dicari oleh pemimpin-pemimpin agama dan kelompok untuk diinvestigasi. Pria tersebut akhirnya menghilang dan pihak pemerintah tidak lama kemudian berhasil menemukannya. "Seri terbaru ini akan menampilkan pertanyaan : Apakah ini memang Kedatangan Kedua, dan jika iya, mengapa sekarang?" tulis media.

Seri website ini tidak hanya menjadi projek akhir yang dikeluarkan. Kabarnya film yang berjudul "Final : The Rapture" akan dirilis pada September mendatang. "Saya ingin membuat film ini menjadi sangat klinis, realistis mengenai kisah Pengangkatan yang akan terjadi," kata sutradara, Tim Chey. "Tidak ada kartun anti-Kristus, kartun apa pun.

Hal ini sangat serius melihat apa yang akan terjadi dalam peristiwa besar manusia berikutnya: Kristus kembali untuk menjemput gerejaNya.' Film ini dibuat untuk menjawab berbagai pertanyaan mengenai Yesus dan kebenaran Injil, khususnya bagi mereka yang belum percaya kepada-Nya," tambahnya. Kita berdoa semoga melalui media ini, kebenaran Tuhan dan Injil dapat tersebar khususnya bagi mereka yang belum percaya kepada Tuhan.
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by BIC Blog

Designed by Templater