Pesulap India Dapat Merlin Award Kategori “Gospel Magic”

India sepertinya saat ini sudah menjadi salah satu negara dengan seni sulap yang cukup maju. Terbukti selama beberapa tahun belakangan, banyak pesulap asal India yang menerima penghargaan-penghargaan dari berbagai asosiasi sulap di dunia, sebut saja salah satunya Merlin Award dari International Magicians Society.

Belum lama ini ada satu lagi pesulap asal India yang di anugerahi penghargaan dari asosiasi sulap terbesar di dunia tersebut. Rev Saju Mathew, seorang pendeta asal Gereja Mar Thoma Immanuel, Houston, Amerika Serikat, berhasil mendapatkan Merlin Award tahun ini untuk kategori ‘Best Gospel Magician.’

Penghargaan yang juga dijuluki sebagai Piala Oscar-nya dunia sulap ini akan diberikan kepada pesulap asal India tersebut pada tanggal 21 Maret 2015 di Houston, Amerika Serikat. Ini sekaligus menjadi rekor pertama, seorang pendeta dipertimbangkan untuk mendapatkan penghargaan dari IMS.
Rev Saju Mathew mengatakan bahwa ia sangat bangga terpilih untuk mendapatkan penghargaan ini. Dia menggunakan sulap untuk menyampaikan cerita Alkitab dan pelajaran moral untuk anak-anak. Tetapi kemudian ia juga mulai menyajikan pertunjukan sulapnya di berbagai tempat.

Meskipun tinggal di Amerika Serikat, Rev Saju tercatat sebagai salah satu penduduk asli di Chachipunna, Pathanapuram, disrik Kollam. Ia sempat menyelesaikan gelar Bachelor of Divinity dari Mar Thoma Theological Seminary, Kottayam. (bds.)


←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by BIC Blog

Designed by Templater