Mengaku Kristen, Remaja Ini Disiram Bensin Dan Dibakar

Usianya masih 15 tahun, namun keyakinannya yang teguh mengalahkan banyak orang dewasa. Norman, remaja 15 tahun asal Pakistan ini harus menanggung hal yang buruk gara-gara iman percayanya.  Menjadi Kristen membuat Norman diserang oleh dua orang ketika sedang berada di sebuah pasar di Gulshan Ravi di kota Lahore pada Jumat (10/04) pekan lalu.  Dengan mengendarai motor dua orang tak bertanggungjawab itu menyiram bensin ke tubuh Norman, lalu membakarnya.

Menurut Christian Solidarity Worldwide (CSW), tubuh Norman menderita luka bakar 55 persen hingga akhirnya meninggal di rumah sakit pada hari Rabu kemarin. 

Mervyn Thomas, Kepala Eksekutif CSW, mengatakan: "Kami menyampaikan turut berbelasungkawa kepada keluarga Noman dan mengulangi seruan kami agar para pelaku serangan yang sangat memperihatinkan ini dapat segera ditangkap.” Thomas juga tegas berkata, bahwa budaya impunitas harus segera berakhir.  Umat beragama minoritas harus dijamin hak-hak mereka sebagai warga negara.

Sementara itu Dan Wilson Chaudhry, dari British Pakistan Christian Association, kepada Premier News mengatakan, "Orang-orang Kristen di pakistan saat ini didera rasa takut.   Mereka bersembunyi dan mengunci diri di rumah.

Kejadian yang terus berulang seperti ini, menurut Wilson, akibat dari ketidakseriusan aparat keamanan yang tidak benar-benar ingin melindungi orang-orang Kristen
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by BIC Blog

Designed by Templater