Michelle Obama: Musik Gospel Menghubungkan Saya Dengan Allah

Berbicara dihadapan ratusan mahasiswa dan musisi, Michelle Obama berkata tentang pentingnya musik Gospel dalam sejarah Amerika.  Musik gospel menurut Michelle sangat membantu dalam membentuk masyarakat Amerika.  Genre musik ini juga membantu dia memiliki hubungan yang baik dengan Tuhan, kata Michelle, seperti dikutip ChristianHeadlines, Kamis (16/04) .

"Musik Gospel benar-benar berperan penting dalam sejarah negara kita," katanya. "Dari rohaniwan sampai golongan terendah (budak), menyanyikannya.”  Dia juga menambahkan, bahwa ada banyak himne dengan genre musik ini yang sampai saat ini dinyanyikan oleh jutaan orang Amerika setiap hari di gereja-gereja seluruh negeri.

Ibu Negara Amreika ini kemudian juga menjelaskan tentang hubungan pribadinya dengan genre musik.  Musik Gospel bagi Michelle sarana penting bagi jiwanya untuk mempersiapkan diri sebelum mendengar firman. “Ini, yang saya Maksud dengan membantu menghubungkan kita dengan Allah”.  Selain itu, musik Gospel bagi Michelle ibarat lentera atau sinar harapan yang memberikan kekuatan kepadanya, ketika mengalami masa-masa yang gelap dan penuh perjuangan.
 
(Reformata)
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by BIC Blog

Designed by Templater