Tahu Bayi Tak Sempurna, Ibu Ini Ikhlas Melahirkannya

Tahu bahwa bayinya akan terlahir tanpa memiliki indera penglihatan, Ibu asal Woodbury, Tennessee, Amerika ini tetap menantikan kelahiran anak tercintanya.  Sebuah pilihan di jaman ini yang tentu saja tak mudah.  Tak sedikit orang yang memberikan komentar negatif kepada Lacy Buchanan, Ibu bayi yang terlahir tanpa mata, menurut mereka seharusnya Lacy menggagalkan kelahiran anak tersebut karena alasan kondisinya.  

Kendati pilihan Lacy Buchanan untuk menunggu kelahiran Christian merupakan pilihan yang tidak populer, namun hal itu menginspirasi banyak orang di seluruh dunia selama dua tahun terakhir, setelah ia memposting video dari ceritanya ke laman video berbagi YouTube.  Di video yang sama Lacy juga menuliskan pesan agar siapapun mempertimbangkan keinginannya untuk mengaborsi darah daging mereka.  "Pikirkan kembali keputusan Anda, tidak peduli keadaan. Saya sangat senang, saya memilih hidup!” tulisnya dalam deskripsi video singkatnya. 

Kendati Christian terlahir tanpa bibir dan langit-langit, juga matanya tidak terbentuk dengan benar, Lacy dan suaminya menerima dengan ikhlas bayi mereka yang lahir bulan Februari tahun 2011 lalu itu.

Christian kini berusia tiga tahun dan terus menjalani operasi rekonstruksi untuk memperbaiki langit-langit, dan akan menjalani operasi lain di tahun-tahun mendatang. Lacy mengatakan, bahwa Christian adalah anak normal sama seperti anak kecil lainnya; dia hanya melihat dengan mata hatinya bukan mata fisiknya. Christian suka tertawa dan bermain, dan terlibat dalam percakapan. Video inspiratif ini dapat anda lihat di sini: http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=oWCbkyR0cy0
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by BIC Blog

Designed by Templater