Awas, Dunia Penuh Gelombang Elektromagnetik!

Gadget seperti smartphone atau tablet diketahui mempunyai efek negatif pada radiasi layarnya. Sekumpulan scientist dari beberapa negara dalam pernyataannya yang disebut sebagai Seletun Scientfic Statement menyebut bahwa paparan radiasi eletromagnetik yang lebih rendah akan memberikan dampak negatif kesehatan yang lebih rendah pula.
 
Seperti disarikan dari Health24, para ilmuwan ini memperingatkan bahwa kombinasi gelombang WiFi yang “berseliweran”, gelombang radio, menara base transceiver station (BTS) operator telekomunikasi, perangkat smartphone dan gadget lainnya membuat banyak orang di dunia dalam risiko terkena berbagai penyakit termasuk gangguan reproduksi dan perkembangan janin pada ibu hamil.

Statement ini juga mengatakan bahwa pengembangan teknologi nirkabel yang terus menerus berkembang sangat berisiko membuat rentannya kesehatan manusia termasuk ibu hamil.

Menghentikan pengembangan teknologi jelas sesuatu hal yang mustahil. Oleh karena itu, semua orang harus  apalagi perempuan hamil harus sesedikit mungkin “bersentuhan” dengan perangkat nirkabel seperti smartphone dan gadget lainnya. Gunakan seperlunya!
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by BIC Blog

Designed by Templater