Makanan Bernutrisi Untuk Kesehatan Rambut

Selain dapat menunjang penampilan, rambut yang sehat berkilau menjadi dambaan setiap orang khususnya kaum hawa. Berikut ini adalah ragam makanan yang mampu meningkatkan kesehatan rambut Anda.

Telur : Selain menjadi jenis makanan yang paling populer, telur menjadi sahabat rambut Anda. Telur kaya akan protein dan vitamin B12 dapat memperkaya rambut Anda untuk tetap sehat.

Gandum : Bukan hanya sekedar makanan terbaik ketika sarapan, gandum ternyata juga menyumbang energi positif seperti protein yang sangat baik untuk kekuatan rambut.

Beras merah : Selain membuat Anda kenyang lebih lama, mengkonsumsi beras merah juga menjadi alternatif untuk membuat rambut lebih berkilau dan bersinar cerah.

Salmon : ikan yang menjadi primadona ini juga menjadi sajian makanan yang dapat membuat rambut kian sehat. Kandungan asam lemak omega 3 yang melimpah, ditambah dengan protein dan vitamin B 12 menjadikan kulit kepala Anda tetap sehat.

Sayuran hijau : Anda dapat mencoba mengkonsumsi jenis sayuran hijau, karena di sana terdapat zat besi dan serat yang sangat diperlukan untuk pertumbuhan rambut.

Vitamin C : Bukan hanya dikenal sebagai sahabat kulit cantik. Ragam vitamin C juga berpengaruh besar terhadap kesehatan rambut Anda. Dapat Anda temukan di dalam jeruk, nanas, stroberi, lemon, paprika, kubis brussel dan jambu biji. Selain menyumbang vitamin C, juga membantu menjaga folikel rambut, pembuluh darah, dan kulit kepala agar tetap sehat.

(Kucoba)
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by BIC Blog

Designed by Templater