Para Atlet Ini Beritakan Injil Di Lapangan Golf

Anda bisa menceritakan tentang Alkitab dimana pun juga, termasuk di lapangan golf. Inilah yang dilakukan oleh 13 atlet golf yang tergabung dalam Fellowship Christian Atheletes (FCA) dalam kamp untuk pelajar SMP Irlandia. Selain memberikan intruksi tentang golf profesional, para para atlet juga membagikan pengalaman pribadi mereka sebagai pegolf dan prinsip-prinsip yang mereka terapkan dari Alkitab.

Menurut Daniel, salah seorang pelatih, kamp ini meningkatkan imannya kapada Tuhan. "Pengalaman ini mengubah pandangan saya tentang misi. Misi bukanlah sekedar pelaksanaan program atau memberitahu orang lain apa yang mereka harus percaya, melainkan tentang merendahkan diri sendiri serta sikap untuk melayani orang lain dalam cinta, dan mau mendengarkan mereka," ungkap Daniel.

Kamp ini juga diisi dengan kegiatan saling mendoakan, menurut Daniel, salah seorang peserta yang bernama Paulus meminta bantuan doa untuk sepupunya yang lahir premature dan harus dipasangi ventilator untuk membantunya bernafas. Namun keesokan harinya Paulus bersaksi bahwa sepupunya kini telah bisa bernafas tanpa bantuan alat. "Kekuatan doa dan kuasa Allah yang pasti jelas ada di tengah-tengah kita," kata Daniel.

Menurut koordinator olahraga Operation Mobilization Irlandia, Daz, olahraga merupakan aktivitas yang baik untuk bisa akrab dan memulai pembicaraan yang baik. “Olahraga salah satu cara paling alami untuk bisa memulai pembicaraan tentang hal-hal yang lebih dalam tentang kehidupan,” ungkap Daz.

Seseorang yang ingin menyampaikan tentang Firman Tuhan seharusnya tidak hanya membagikan pengetahuan alkitabiahnya saja, melainkan juga memberikan contoh pengalaman hidupnya bersama Tuhan. Ini adalah tantangan bagi setiap orang kristiani, yaitu untuk memberikan hidupnya sebagai sebuah kesaksian yang hidup untuk orang-orang yang masih belum mengenal Kristus.

(charismanews)
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by BIC Blog

Designed by Templater