Portland Tuan Rumah Festival Film Kumis Internasional

Lupakan Cannes dan Berlin. Kota Portland di Maine akan menjadi tuan rumah Festival Film Kumis Internasional yang pertama, sebagai rangkaian kontes tahunan pemilihan kumis paling gagah. Festival itu dijadwalkan pada 30 Maret, seperti disampaikan Nick Callanan, bos No Umbrella Media, produsen video yang menyelenggarakan festival itu.

Ide menyelenggarakan festival film kumis muncul di kontes kumis tahunan yang diadakan di Maine untuk menggalang dana bagi riset kanker. Untuk bisa ikut festival, film maksimal berdurasi delapan menit, bercerita tentang kumis atau tokoh utamanya berkumis.

Callanan mengatakan telah menerima pendaftar dari sejumlah negara, yang terjauh dari Norwegia. Film akan diputar sebelum kontes kumis dimulai, di bar, lintasan boling, dan di tempat orang berkumpul.

Film populer Hollywood yang terhitung sebagai ”film kumis” antara lain Smokey and the Bandit yang dibintangi aktor berkumis tebal, Burt Reynolds, Tombstone yang dibintangi Val Kilmer, atau semua film yang dibintangi aktor laga Chuck Norris. Berminat mendaftar?

(kompas)
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by Cerita Langit