Presenter TV Digigit Anjing dalam Acara Live di Studio

Sebaiknya berhati-hati saat berhadapan dengan binatang buas. Termasuk saat memperlakukan anjing yang dianggap jinak. Presenter TV NBC, Kyle Dyer, mengalami nasib mengenaskan saat siaran langsung di studio NBC, Denver, AS.

Dyer Rabu 8 Februari 2012 mengundang dua orang tamu ke studio NBC yaitu Tyler Sugaski dan Michael Robinson bersama seekor anjing besar yang diberi nama Maximus Gladiator. Anjing milik Robinson ini jadi berita sehari sebelumnya karena terjebak dalam danau es yang membeku. Lalu Tyler menyelamatkannya.

Di studio sebenarnya Dyer ingin berbagi cerita mengenai penyelamatan anjing itu. Anjing tersebut juga tampak jinak. Dyer penasaran untuk melihat muka anjing lebih dekat sambil mengelus-elus lehernya. Ia bahkan sampai berlutut di lantai hingga wajahnya hanya beberapa centimeter dari muka anjing itu. Namun tiba-tiba secepat kilat anjing menggigit muka Dyer. Perempuan pembawa acara berita itu pun segera dibawa ke rumah sakit.


Tak dijelaskan seberapa parah luka Dyer. Namun disebutkan ia harus menjalani reconstructive surgery overnight yang menunjukkan bahwa lukanya lumayan serius.

Kejadian itu menunjukkan bahwa gangguan tak terduga sering dihadapi presenter televisi bahkan saat mereka siaran di studionya. Pada 22 Juli 2010 lalu seorang presenter TV di Taiwan, Huang Ching, juga harus dilarikan ke rumah sakit padahal saat itu ia sedang membacakan berita secara live di studionya.

Huang Ching sedang membacakan berita. Tiba-tiba nyamuk nakal masuk kedalam mulutnya tepat ketika ia sedang bicara. Nyamuk itu nyangkut di tenggorokannya yang membuatnya sesak napas.

Ternyata itu bukan gangguan kecil. Huang Ching sampai terserang asma saat itu juga dan dibawa ke rumah sakit. Berita kemudian dipotong oleh iklan yang lumayan panjang, empat menit, dan ketika muncul Huang Ching sudah diganti presenter lain. "Saya tak bisa membayangkan nyamuk bisa memiliki dampak begitu besar. Itu benar-benar membuat hari saya begitu buruk," ujar Ching, seperti dikutip BBC. Jadi, di mana pun tetap harus hati-hati.
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by Cerita Langit