Bioskop Paling Nyaman di Dunia

Terlepas dari harga, banyak orang yang mencari rasa nyaman saat menonton film di bioskop. Dan Malaysia kini mengklaim memiliki bioskop paling nyaman di dunia.

Di awal tahun, kelompok pengusaha bioskop di China, TGV Cinemas, memperkenalkan sebuah konsep bioskop baru yang disebut dengan Beaniplex. Konsep baru ini memperkenalkan penggunaan sofa bean bag, yakni sofa yang dilengkapi dengan bantal khusus yang bagian dalamnya diisi dengan biji-bijian, menggantikan sofa standar yang biasa digunakan.

Sofa tersebut diklaim akan memberikan rasa nyaman tiada duanya kepada para penonton. Bahkan jika dilihat, tempat duduk ini terkesan seperti tempat tidur duduk dengan spasi yang cukup luas.

Menurut keterangan yang disampaikan dalam situs resmi mereka, Beaniplex merupakan satu-satunya konsep bioksop yang menawarkan kenyamanan ekstra kepada para penonton.

"Beaniplex adalah satu-satunya bioskop di Malaysia yang menawarkan konsep tempat duduk bean-bag, menghadirkan pengalaman menonton yang nyaman dan santai serta semakin digemari oleh para pencinta film," demikian seperti yang dikutip oleh Gizmodo, Jum'at (20/04/2012).

Nah jika Anda sedang berlibur ke Malaysia dan ingin menyempatkan diri menonton film di sana, Anda bisa menemukan Beaniplex di bioskop Sunway Pyramid, 1st Avenue Mall dan Pusat perbelanjaan AEON Tebrau.

Sebelumnya, konsep bioskop unik juga telah dibuat di Thailand dengan nama Archipelago Cinema. Bioskop ini menjadi yang pertama yang dibangun 'mengapung' di atas air.
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by Cerita Langit