Blob Blob Battle, Game Bandung yang Dimainkan Sampai Amerika

Siapa bilang game buatan lokal tak dilirik gamer asing? Buktinya game besutan studio Agate asal Bandung yang baru dirilis ini -- Blob Blob Battle -- peminatnya sudah sampai Malaysia, Singapura, Australia, hingga Amerika Serikat.

Blob Blob Battle sendiri baru diluncurkan pada 15 April 2012. Dimana pada 9 April sebelumnya dirilis dalam versi beta.

Yunita Anggraeni, Public Relations Manager Agate mengatakan bahwa meski baru seumur jagung, game Blob Blob Battle mendapat respons yang cukup bagus.

"Ada yang mengharapkan kompetisi di gamenya, bertanya ranking juga dan ada yang main lama banget di endless mode sampai dapet skor besar banget," tukasnya kepada detikINET, Selasa (17/4/2012).

"Pemainnya juga banyak dari negara lain seperti Malaysia, Singapura, Australia dan AS. Namun untuk data detail berapa banyak pemain per negaranya kita masih belum punya, kita juga lagi proses minta data tersebut ke Viwawa (situs tempat game ini bisa dimainkan-red.)" lanjut Yunita.

Blob Blob Battle merupakan game bergenre bubble puzzle yang dapat dimainkan di situs game viwawa.com. Bedanya dengan game bubble puzzle lainnya, di Blob Blob Battle, ketika pemain menembakkan meriam yang meluncurkan bubble ke tumpukan bubble berwarna-warni, tumpukan bubble tersebut tidak akan diam saja melainkan akan selalu bergeser.

Dan karena ini dimainkan di situs online viwawa, kita bisa bermain multiplayer bersama gamer lainnya yang juga sedang online. Bisa tanding serta chat secara real time.

"Ciri khas lainnya, di endless mode itu tidak ada timer spesifik, jadi bisa main lama banget. Belum lagi karena ini multiplayer real time jadi lebih terasa 'battle' bareng teman-teman lain," pungkas Yunita.

Berikut cara mainnya:

1. Masuk ke situs permainan multiplayer online viwawa.com
2. Klik sign up kemudian daftarkan username juga password
3. Lalu log in dengan username dan password yang sudah dibuat
4. Klik menu (tab) games, pilih Blob Blob Battle
5. Pilih salah satu mode permainan: endless zone, open battle zone atau practice zone
6. Create room atau join room yang ada, maksimal peserta dalam satu room adalah dua orang
7. Klik ready

(Detik)
←   →

VISIT NOW

111

Visitor

Flag Counter
 

Copyright © 2009 by Cerita Langit